Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Mercedes-Benz Car Community Rayakan Ultah Ke-5 dengan Fun Bersama Keluarga

Mercedes-Benz Car Community Anniversary ke-5

Komunitas pengguna Mercedes-Benz yakni Mercedes-Benz Car Community merayakan ulang tahunnya yang ke-5 bersama keluarga besarnya.

Bogor, Autos.id – Mercedes-Benz Car Community (MBCC) merayakan ulang tahun ke-lima dalam balutan suasana kekeluargaan. Rangkaian acara ulang tahun ini telah berlangsung di Grand Cempaka Resort Bogor pada 25-26 November 2017.

Perayaan ini menjadi momen penting bagi pembesut mobil Eropa untuk mempererat hubungan antar member komunitas yang selalu saling mendukung dalam berbagai hal baik dalam komunitas maupun di luar kegiatan komunitas.

Acara Mercedes-Benz Car Community ini semakin lengkap karena turut dihadiri oleh seluruh keluarga member MBCC. Natario, Ketua Panitia perayaan anniversary ke lima MBCC mengungkapkan ulang yahun ke lima MBCC memberikan spirit baru bagi setiap member untuk sama-sama saling mendukung untuk kemajuan komunitas maupun karir setiap membernya.

Mengambil tema ulang tahun ‘Family Fun Day”, komunitas Mercy ini bertekad untuk sama-sama saling membangun komunikasi yang baik antar sesama member agar hubungannya semakin erat. Dalam acara pun semua aktifitas yang dijalankan sangat fun sehingga semua member terlihat sangat menukmati acara.

“Acara dimulai cara khas komunitas mobil yakni turing yang di mulai dari rest area Cibubur menuju lokasi acara. Kurang lebih 41 mobil membentuk formasi beriringan menjajal trek tanjakan dan turunan berkelok melewati jalur Ciawi”

Mercedes-Benz Car Community Anniversary ke-5 Bersama Keluarga

“Sesuai temanya memang lebih mengedepankan keluarga, seluruh member beserta keluarga bisa saling bercengkrama dan bersenda gurau melalui permainan yang sudah kami siapkan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan harmonis antara member, pengurus, founder, dan keluarga dari MBCC,” kata Natario, melalui keterangan resminya.

Acara dimulai cara khas komunitas mobil yakni turing yang di mulai dari rest area Cibubur menuju lokasi acara. Kurang lebih 41 mobil membentuk formasi beriringan menjajal trek tanjakan dan turunan berkelok melewati jalur Ciawi.

Di hari pertama, Mercedes-Benz Car Community langsung melakukan seremoni ulang tahun berupa pemotongan tumpeng dan doa bersama. Kemudian acara juga dilanjut dengan berbagai permainan yang sudah disiapkan, termasuk permainan untuk anak-anak, hiburan musik, dan juga pembagian hadiah.

Disela-sela makan malam, Mercedes-Benz Car Community juga melakukan pemilihan pengurus untuk periode November 2017 hingga November 2018. Kali ini terpilih Tri Kusno sebagai ketua, Yudistira sebagai wakil ketua, Adjie Mubarok sebagai bendahara, Natarino sebagai sekretartis, dan beberapa pengurus lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 31 Agustus, 2023 Bogor menjadi lokasi perakitan model Mercedes GLC, dengan harga per unitnya cukup tinggi. Autos.id – Mercedes-Benz Indonesia (MBI)...

Berita Otomotif

Autos.id – Mercedes-Benz kembali hadirkan mobile service clinic dan sales event di Malang, Jawa Timur. Pada bulan lalu tepat-nya pada Februari 2023, Mercedes-Benz telah mengadakan kegiatan tersebut di Kota...

Mobil

Bagi Anda pemilik mobil Eropa, terutama untuk yang berusia lama, beberapa trik ini bisa Anda coba untuk menghemat budget perawatan mobil Eropa Anda. Autos.id...

Reviews

Mercedes-Benz AMG GT 63S E 4Matic+ sebagai mobil bertenaga super dengan plug-in hybrid powertrain bikin saingan ciut Autos.id  –  Mercedes-Benz tak henti-hentinya berinovasi dalam...

error: Content is protected !!