Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Vario Day 2017 Wahana Penuh Sensasi dan Ragam Acara untuk Konsumen

Honda Vario Day

Wahana akan menghadirkan sejumlah acara menarik pada momen Honda Vario Day 2017. Ajang ini untuk memberikan apresiasi bagi konsumen pengguna Vario.

Jakarta, Autos.id – PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) akan menggelar Honda Vario Day 2017 sebagai apresiasi kepada konsumen Honda yang telah memilih Honda Vario sebagai moda transportasi untuk beragam kegiatan.

Event bertajuk Honda Vario Day 2017, “Limitless Perfection” ini akan berlangsung ,Sabtu dan Minggu (9-10/12/2017) di Mall Metropolis Tangerang dan Mall Season City Jakarta Barat, dan 16 hingga 17 Desember di Cipinang Indah Mall Jakarta Timur.

Ario, Head of Marketing Wahana mengungkapkan pertumbuhan penjualan Honda Vario high end ini di Jakarta dan Tangerang sangat signifikan sehingga membuktikan kualitas produk ini. “Honda Vario jadi primadona di pasar Jakarta dan Tangerang. Sepanjang Januari hingga Oktober kami berhasil menjual hingga 106.000 unit,” papar Ario.

“Sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya. Selain booth wajib sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik”

Honda Vario Day

Ario menambahkan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu penjualan Honda Vario meningkat sebanyak 3,6 persen dengan jumlah 102.100 unit. Nantinya Vario Day 2017 tidak hanya sebagai ajang pamer Vario Series. Sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya.

Selain booth wajib sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik. Pada kesempatan ini, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang ini juga menampilkan model modifikasi motor ini, sebagai acuan modifikasi bagi pengguna Vario yang tertarik untuk memberikan sentuhan modifikasi.

Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain itu, Wahana juga akan membuka Booth Service untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin melakukan service motornya. Untuk menaskan ajang ini, hadir pula bintang tamu papan atas seperti Triple X yang akan tampil tanggal (9/12) di Seasons City dan juga Big Igo (16/12) di Cipinang Mall Indah.

Honda Vario Day

Bagi Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana, ajang ini akan sangat bermanfaat bagi konsumen Honda di wilayah Jakarta-Tangerang karena berbagai acara dan aktivitas Honda Vario day ini ditujukan untuk kepentingan dan kemudahan bagi konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Last updated on 3 Agustus, 2023 Honda Vario adalah salah satu model motor yang paling laris di pasar Indonesia, meskipun ada kekurangannya. Autos.id –...

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Reviews

Meskipun terlihat sama dengan yang ada di Indonesia, Honda Vario 160 versi Malaysia hadir dengan beberapa ubahan detail yang mungkin tidak akan anda temukan...

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

error: Content is protected !!