Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Touring Ke-3 Journalist Max Club Bukan Jalan-Jalan Biasa

Touring pembesut Yamaha NMax, Journalist Max Club penuh agenda penting. Pergantian pengurus, nama komunitas dan louncing produk baru Yamaha mewarnai perjalanan komunitas ini

Bandung, Autos.id – Komunitas jurnalis pengguna motor Yamaha NMax atau disebut Journalist NMax Community (JNC) kembali melakukan touring tahunannya untuk ketiga kalinya. Kali ini rute Jakarta-Bandung, tepatnya ke Lodge Maribaya.

Spirit kebersamaan untuk merasakan sensasi perjalanan dengan durasi yang panjang ini dikemas dalam perjalanan bertajuk “Touring lagi” . Touring ini menjadi ajang refreshing dan kumpul-kumpul para jurnalis penunggang motor NMax sekaligus produsen motor Yamaha Indonesia.

Sedikitnya ada 19 anggota berpartisipasi dalam perjalanan Jakarta menuju Bandung melintasi jalur Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cikolehingga finish di Maribaya.

“Touring Lagi” JMC Bersama Yamaha

Mengambil lokasi start di DDS 1 Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta, seluruh peserta touring dilepas langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Bety.

“Saya bangga karena ternyata banyak sekali teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya.Terlebih lagi teman-teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di Indonesia,” ujar Dionisius Bety sesaat sebelum melepas keberangkatan peserta touring,” Jumat (1/12).

Istimewanyalagi, Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut serta dalam perjalanan touring bersama JNC menuju Bandung.

Journalist NMax Community Ganti Nama Menjadi Journalist Max Community

Hampir di setiap pelaksanaan touring-nya, komunitas jurnalis pengguna Yamaha NMax selalu terselip agenda-agenda istimewa, termasuk dalam touring kali ini.

Selain bertujuan untuk melakukan penyegaran otak kepada para anggota, “Touring Lagi” juga membawa misi untuk melakukan restrukturisasi pengurus sekaligus mencari pemimpin baru.

Dalam proses demokrasi sederhana, terpilihlah Muhammad Ikhsan sebagai Sekertaris Jendral yang baru menggantikan Sekjen sebelumnya, Zainal Abidin.

Di touring kali ini juga, Journalist NMax Community (JNC) resmi berganti nama menjadi Journalist Max Community (JMC) dengan harapan komunitas ini akan menjadi semakin besar.

“Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bergabung bersama kami,” sebut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (2/12)”

Peluncuran Yamaha TMAX DX

“Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bergabung bersama kami,” sebut Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC, Sabtu (2/12).

Lebih jauh Ikhsan menyebutkan bahwa touring kali ini juga punya tujuan untuksemakin mempererat hubungan antara nggota, sekaligus hubungan komunitasdengan Yamaha Indonesia yang selalu setia memberikan dukungan penuh kepada JMC.

Satu lagi agenda spesial yang tak bisa dikesampingkan dalam touring JMC ke-3 ini adalah penampilan perdana skuter premium Yamaha, TMax DX di hadapan anggota JMC.

“Ini sengaja kami bawa dan perlihatkan pertama kali sebagai bentuk apresiasi kami atas loyalitas teman-teman JMC kepada Yamaha,” jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!