Berita Otomotif

Dapat Sambutan Hangat, Kawasaki W175 Terjual 1.500 Unit dalam Dua Pekan

Kawasaki W175 hadir saat banyak pemotor ingin mengendarai motor model retro. Hal ini membuatnya mampu menjual 1500 unit dalam dua minggu.

Bogor, Autos.id – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya tepat membidik pasar motor retro klasik yang kini banyak digemari masyarakat di Tanah Air. Dalam peluncurannya Kawasaki W175 telah menaruh ekspektasi tinggi pada motor ini dengan menargetkan penjualan 12 ribu unit perbulan.

Hal ini nampaknya terjawab dengan sambutan hangat masyarakat sehingga penjualannya dapat mencapai 1500 unit dua minggu. Hal ini cukup mengesankan mengingat cukup Kawasaki tidak bermain sendirian di segmen ini.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan setelah mereka melakukan pengecekan di deale-dealer ternyata motor ini menjadi motor yang dicari ketika orang ke dealer Kawasaki.

“Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan setelah mereka melakukan pengecekan di deale-dealer ternyata motor ini menjadi motor yang dicari ketika orang ke dealer Kawasaki”

“Sudah ada 1.500 unit terjual, jika dicek ke dealer-dealer angkanya itu yang kita dapatkan,” kata Michael di Rainbow Hills, Sentul, Bogor, Rabu (29/11/2017). Meski demikian konsumen hanya bisa melakukan pemesanan dan harus menunggu kurang lebih satu bulan untuk menunggangi motor retro klasik Kawasaki W175.

Kawasaki W175 hadir dalam dua versi, Kawasaki menyediakan versi standar dengan harga Rp29,8 juta. Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris, dibanderol Rp 30,8 juta on the road Jakarta.

Kawasaki berharap animo besar bagi para pecinta motor retro di Indonesia dengan penjualan yang mengejutkan ini dapat terjaga sehingga motor ini dapat menjadi bagian perjalanan pecinta motor klasik di Indonesia.

Comments
To Top