Berita Otomotif

Nasib Tata Nano Tamat ?

Penjualan Tata Nano di India mulai dikurangi, bahkan produksi dari mobil murah ini hanya dua unit per hari. Apakah itu pertanda nasib mobil ini sudah tamat?

New Delhi, Autos.id – Tata Motors dikabarkan telah menghentikan penjualan untuk Tata Nano. Hal itu lantaran permintaan akan mobil ini makin lama makin merosot.

Dikutip dari Indianautosblog, Rabu (29/11/2017), penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) untuk Tata Nano pada Oktober 2017 hanya 57 unit. Padahal diperiode yang sama tahun lalu, penjualan mencapai 726 unit.

“Bahkan sebuah laporan dari Business Standard juga menyebut kalau produksi harian Nano di fasilitas pabrik Tata Motors di Sanand, Gujarat, telah turun menjadi hanya dua unit per hari”

Tata Nano

Bahkan sebuah laporan dari Business Standard juga menyebut kalau produksi harian Nano di fasilitas pabrik Tata Motors di Sanand, Gujarat, telah turun menjadi hanya dua unit per hari. Bahkan Tata juga kabarnya tidak berniat untuk membuat model tersebut sampai tahun 2020.

Tata sepertinya ingin melupakan Nano dan berfokus pada kendaraan dengan margin lebih tinggi, seperti Tiago dan Tigor. Namun prediksi berikutnya Tata akan membangun Nano dalam versi full electric. nano selama ini memang jadi mobil murah andalan dari Tata Motors. Namun kalau begini ceritanya, bagaimana nasib Tata Nano selanjutnya?

Comments
To Top