Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Nasib Tata Nano Tamat ?

Penjualan Tata Nano di India mulai dikurangi, bahkan produksi dari mobil murah ini hanya dua unit per hari. Apakah itu pertanda nasib mobil ini sudah tamat?

New Delhi, Autos.id – Tata Motors dikabarkan telah menghentikan penjualan untuk Tata Nano. Hal itu lantaran permintaan akan mobil ini makin lama makin merosot.

Dikutip dari Indianautosblog, Rabu (29/11/2017), penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) untuk Tata Nano pada Oktober 2017 hanya 57 unit. Padahal diperiode yang sama tahun lalu, penjualan mencapai 726 unit.

“Bahkan sebuah laporan dari Business Standard juga menyebut kalau produksi harian Nano di fasilitas pabrik Tata Motors di Sanand, Gujarat, telah turun menjadi hanya dua unit per hari”

Tata Nano

Bahkan sebuah laporan dari Business Standard juga menyebut kalau produksi harian Nano di fasilitas pabrik Tata Motors di Sanand, Gujarat, telah turun menjadi hanya dua unit per hari. Bahkan Tata juga kabarnya tidak berniat untuk membuat model tersebut sampai tahun 2020.

Tata sepertinya ingin melupakan Nano dan berfokus pada kendaraan dengan margin lebih tinggi, seperti Tiago dan Tigor. Namun prediksi berikutnya Tata akan membangun Nano dalam versi full electric. nano selama ini memang jadi mobil murah andalan dari Tata Motors. Namun kalau begini ceritanya, bagaimana nasib Tata Nano selanjutnya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Porsche Safari Dakar tak ada lagi. Begitulah masalah nama yang mendera pabrikan tersebut. Pasti semua orang mengerti nama Safari Dakar sendiri sudah...

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

error: Content is protected !!