Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Siapkan Sorento 2018 yang Lebih Gahar

Kia Sorento 2018
Kia Sorento baru tampil lebih menarik

Kia Sorento 2018 terbaru akan segera diluncurkan akhir tahun ini, sebagai persiapan Kia menghadapi tahun depan dengan lebih percaya diri.

Los Angeles, Autos.id – Kia terus mengembangkan model Sport Utility Vehicle (SUV) andalanya untuk memberikan tampilan baru yang lebih macho dan lebih gahar dengan sejumlah pembaruan yang mendukugn kemampuan jelajahnya.

Secara spesifik, Kia belum terbuka soal perubahan yang akan dilakukan pada Kia Sorento 2018. Kia versi penyegaran ini rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada helatan L.A. Auto Show 2017 yang akan berlangsung 30 November 2017.

Mobil ini seperti dilasnir Autoguide, Rabu (29/11/2017) merupakan mobil penjelajah yang terus menjaga eksistensi Kia disegmen ini, dan langsung bersaing dengan model yang sama dari pemain besar asal Eropa dan jepang. Sebelum diperkenalkan ia telah melakukan uji coba di medan ekstrim pegunungan Hell’s Revenge.

“Secara spesifik, Kia belum terbuka soal perubahan yang akan dilakukan pada Kia Sorento 2018. Kia versi penyegaran ini rencananya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada helatan L.A. Auto Show 2017 yang akan berlangsung 30 November 2017”

Kia Sorento 2018

Kia Sorento baru tampil lebih menarik

Kekutan mobil ini,  sejak generasi pertama telah memberikan experience yang mengesankan bagi pengunanya, untuk itu, Kia punya pekerjaan rumah untuk menjaga performa khas off-road milik SUV Kia ini.

Meski belum secara detail memberikan informasi terkait pembaruan, namun Kia memasikan bahwa Sorento 2018 akan menjelma menjadi mobil yang bisa mengatasi berbagi medan baik on-road maupun off road sehingga dapat memenuhi ekspektasi tinggi konsumennya.

Terkait dengan pengembangan pasar untuk Kia Sorento 2018, pabrikan Korea itu belum memutuskan apakah mobil ini akan dihususkan pada negara-negara Eropa dan Amerika yang menjadi basis pasarnya atau ikut melemparnya ke Asia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2023 Kia Sonet Hadir dengan dua pilihan kapasitas penumpang Apa Saja? Autos.id – Kia Sonet 7 seater atau 5...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2023 Penyakit umum dari Kia Carnival ada Banyak. Apa Saja? Autos.id – Penyakit umum Kia Carnival sendiri memang ada...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 2 Mei, 2023 Autos.id – Daftar harga Kia kali ini membuat mobil asal Korea Selatan ini sukses menghegemoni pasar otomotif global...

Mobil

Daftar harga mobil Kia Indonesia terbaru di bulan Februari 2023 ini merupakan harga price list resmi dari ATPM PT Kreta Indo Artha dan sudah...

error: Content is protected !!