Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Alphard Facelift Siap Meluncur 25 Desember 2017

Toyota Alphard facelift kembali didandani menjelang pergantian tahun. Mobil mewah toyota ini mandapat perubahan dan tambahan sehinga lebih mewah.

Tokyo, Autos.id – Toyota dikabarkan segera menyegarkan model Alphard terbaru. Toyota Alphard ini akan mendapatkan facelift dan mendapat sejumlah perubahan yang membuatnya tampil lebih menggoda.

Seperti dilansir Paultan, Senin (27/11/2017) dari foto yang disebar blog Car Drive Jepang, model Alphard and Vellfire yang di facelift ini akan hadir tepat pada 25 Desember 2017.

Dari beberapa foto yang ada Toyota Alphard facellift yang akan diluncurkan pada akhir tahun di Jepang ini, akan memiliki gril baru dengan bilah yang lebih besar dan bumper yang lebih mendukung tampilan mewahnya.

“Kehadiran model baru Alphard ini ditujukan untuk memberikan nuansa baru pada Alphard yang beberapa tahun terakhir tidak mendapat sentuhan perubahan. Langkah ini menjadi bagian strategi Toyota untuk mendandani mobil-mobil mewahnya yang dianggap potensial di tahun 2018”

Toyota Alphard Facelift

Bagian lain yang ikut berubah adalah bagian deretan lampu LED pada bagian depan dan lampu kabut yang didesain ulang.Pada bagian kabin Alphard mendapatpengaman khas Toyota safety sense dan Data Communications Module (DCM) yang mdisematkan pada next-gen segmen mobil mewahnya.

Pada bagian mesin Alphard mengaplikasikan mesin 3,5 liter V6 yang dilengkapi dengan sistem start / stop engine, sedangkan model 2,5 liter empat silinder dan Hybrid kemungkinan tidak mengalami perubahan.

Kehadiran model baru Alphard ini ditujukan untuk memberikan nuansa baru pada Alphard yang beberapa tahun terakhir tidak mendapat sentuhan perubahan. Langkah ini menjadi bagian strategi Toyota untuk mendandani mobil-mobil mewahnya yang dianggap potensial di tahun 2018.

Pihak Toyota belum mengkonfirmasi apakah mobil Alphard facelift telah mendapatkan pemetaan pasar dibeberapa negara yang cukup potensial bagi untuk beberapa pasar Asia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!