Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS Medan Auto Show 2017, Banyak Berikan Informasi Perkembangan Dunia Otomotif

Pameran GIIAS Medan berlangsung dengan lancar dan sukses. Dalam helatannya masyarakat Meda mendapatkan banyak informasi perkembangan dunia otomtotif.

Medan, Autos.id – GIIAS Medan Auto Show 2017, yang dihelat di Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, (22-26/11/2017), menampilkan deretan mobil baru dari 9 Agen Pemegang Merek (APM) passenger, 1 brand kendaraan roda dua, dan lebih dari 21 brand pendukung otomotif.

Pada helatannya kali ini GIIAS Medan tidak hanya menggunakan ajang ini untuk transaksi pembelian tetapi juga menggelar sejumlah program acara menarik untuk para pengunjung, termasuk memberikan informasi terbaru terkait perkembangan dunia otomotif.

Pada hari keempat atau heri terakhir GIIAS Medan Auto Show 2017 menyediakan panggung hiburan Auto Show StandUp Comedy, yang menampilkan komika-komika atau komedian tunggal asal Sumatera Utara yang memberikan hiburan dan keceriaan bagi para pengunjung.

“Pada helatannya kali ini GIIAS Medan tidak hanya menggunakan ajang ini untuk transaksi pembelian tetapi juga menggelar sejumlah program acara menarik untuk para pengunjung, termasuk memberikan informasi terbaru terkait perkembangan dunia otomotif”

GIIAS Medan 2017 Berlangsung Sukses

Selain acara hiburan, ada kontes fotografi Venom hingga Automotive Clinic di GIIAS Medan Auto Show 2017. Automotive Clinic dikemas dengan suasana bincang santai serta dapat menjadi wadah berkumpul komunitas mobil di Medan dan sekitarnya untuk membahas perkembangan otomotif di Medan.

GIIAS Medan 2017 juga menyediakan Test Drive di area outdoor untuk menguji coba mobil-mobil baru bagi para pengunjung. Tak hanya sekadar arena untuk menjajal performa dan rasa berkendara, Test Drive juga memberikan edukasi bagi pengunjung mengenai teknik berkendara dan sharing product knowledge dari produsen.

“Dengan tersedianya fasilitas yang cukup komplet, kami berharap para pengunjung bisa betah dan nyaman ketika berkeliling di area pameran, dan mendapatkan banyak informasi seputar otomotif,” kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku event organizer pameran.

Pameran ini diikuti oleh 9 brand pabrikan mobil penumpang yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, dan Wuling Motors. Pameran ini menyajikan model andalan dari para APM dengan adanya berbagai program promo dan potongan transaksi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Berita Otomotif

GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 Sukses Adakan Pagelaran berbeda konsep Autos.id – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kali ini sukses berat. Gaikindo sebagai...

Berita Otomotif

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 mendapat dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan hadir selama 10...

Berita Otomotif

Lebih dari 60 merk peserta otomotif, semakin lengkap dengan sajian ragam produksi lifestyle Jakarta, Autos.id – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai...

error: Content is protected !!