Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Chevrolet Tutup Tahun dengan Edukasi Keselamatan untuk Siswa SD

Chevrolet Edukasi Keselamatan berkendara pada Anak

Chevrolet ingin menanamkan nilai keselamtan pada anak sejak dini. Untuk itu, edukasi keselamatan menjadi kunci untuk memberikan pemahaman yang cukup.

Bogor, Autos.id – Chevrolet Indonesia konsisten memberikan edukasi keselamatan berkendara pada siswa SD. Untuk memberikan materi dengen fun dan menarik, mereka memberikan materi keselamatan dengan media komunikasi buku komik.

Kegiatan Corporate Social Responcibility (CSR) terakhir untuk 2017 ini berlangsung di SDN Pandansari 01 & 02 di Ciawi, Jawa Barat Kamis, (23/11/2017) dan diikuti 150 murid SDN Pandansari 01 & 02.

Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota –Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

“Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota –Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor.

“Sebagai bagian dari wujud nyata komitmen Chevrolet terhadap keselamatan, Chevrolet Indonesia telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota –Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor”

Chevrolet Edukasi Keselamatan berkendara pada Anak

Buku komik edukasi “Liburan Aman Bersama Chevrolet” digunakan sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai keselamatan kepada anak usia dini di manapun mereka berada.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, mengatakan, kampanye Aman Bersama Chevrolet merupakan realisasi filosofi perusahaan mengenai keselamatan sebagai prioritas utama.

“Sejak diluncurkan bulan November 2016, program ini telah memberikan kesan mendalam bagi kita semua, terutama melihat kehangatan dan kegembiraan siswa-siswi SD yang bisa menerapkan nilai keselamatan dalam berkendara,” tukasnya.

Chevrolet Edukasi Keselamatan berkendara pada Anak

Program Aman Bersama Chevrolet turut melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator, dengan memberikan pesan yang sederhana namun mengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, ketika berkendara, serta lingkungan sekolah.

Program ini menargetkan murid-murid sekolah dasar untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada guru-guru dan komunitas Chevrolet yang telah berpartisipasi dalam program ini. Chevrolet Indonesia akan meneruskan program untuk menjangkau lebih banyak anak-anak di Indonesia, dengan komik edisi terbaru” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 21 November, 2023 Serpong, Autos.id  – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersinergi dengan Korps...

Tips

Jakarta, Autos.id – Sepele hingga sering kali terabaikan. Namun siapa sangka kesepelean ini ternyata punya potensi kecelakaan pemotor saat berkendara di jalan raya. Berikut...

Tips

Last updated on 4 Agustus, 2023 Seru bahkan takjub dengan sensasi berkendara sepeda motor jarak tempuh jauh dengan beragam kondisi dan kontur jalanan. Jakarta,...

Tips

Jakarta, Autos.id  –  Berkendara motor kesayangan dengan rute jauh memang menyenangkan apalagi dilakukan secara konvoi. Tapi, konvoi tidak bisa ‘serampangan’ demi menjaga kesalamatan diri,...

error: Content is protected !!