Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Mitsubishi Colt Diesel Jadi Panggung Konser Iwan Fals di Bali

Mitsubishi melakukan roadshow di sejumlah kota dengan Ian Fals untuk mendengar harapan konsumennya. Di Bali Iwan tampil menghibur dari atas panggung truk.

Jakarta, Autos.id – Merayakan kontribusinya terhadap Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan roadshow bersama Iwan Fals di Bali, Rabu (22/11/2017)

Roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ini menjadikan Bali sebagai tujuan pertama persinggahan Truk Panggung Mitsubishi FUSO sebagai panggung Iwan Fals.

Dalam roadshow ini sejumlah lagu Hits menggoyang Pulau Bali. Lagu “Di Bawah Tiang Bendera” menjadi persembahan khusus Iwan Fals bagi Mitsubishi yang telah megabdi pada Indonesia melalui bidang otomotif.

“Iwan Fals juga menyelingi penampilannya dengan sapaan dan Tanya jawab dengan audiens sehingga suasana semakin semarak penuh antusias. Dalam acara tersebut, tamu boleh member harapan mereka untuk Mitsubishi Fuso kedepan”

Roadshow Bali Mitsubishi Fuso Bersama Iwan Fals

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel.

“Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck. Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sector logistic dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali,” ujarnya

Iwan Fals juga menyelingi penampilannya dengan sapaan dan Tanya jawab dengan audiens sehingga suasana semakin semarak penuh antusias. Dalam acara tersebut, tamu boleh member harapan mereka untuk Mitsubishi Fuso kedepan.

Hal ini dilakukan KTB sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, stakeholder dan juga undangan special acara ini yakni sopir truk.

Menjunjung strategi pemasaran sebagai customer’s business consultant, KTB berupaya untuk selalu peka terhadap kebutuhan konsumen, serta terbuka pada saran serta masukan yang diberikan konsumen.

Melalui kolaborasi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals, Fuso berharap dapat memberikan warna baru bagi perjalanan Mitsubishi Fuso di Indonesia dan konsumen dapat berbagi secara leluasa dengan FUSO.

Pada acara perdana di Bali, Iwan Fals selaku pengisi acara utama yang juga Brand Ambassador Mitsubishi FUSO melakukan meet & greet bagi para undangan yang beruntung.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 5 April, 2023  Menariknya bule yang tinggal di Bali sangat suka dengan motor Skutik Yamaha Xmax, kenapa ya? Autos.id – Skutik...

Motor

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tenang Autos.id akan memberikan range harga sewa motor di Bali. Autos.id – Ingin liburan ke Bali tapi bingung...

Merk Mobil

Mitsubishi Fuso ingin mencapai level tertinggi dalam kualitas penjualan dan pelayanan tertinggi. Untuk itu, ia menggandeng Leverate Media dengan pangalaman internasional. Jakarta, Autos.id –...

Mitsubishi

Dua Mitsubishi Colt Diesel diserahkan untuk program pembinaan dan pengembangan SMK di Jakarta. Hal ini dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Banten, Autos.id...

error: Content is protected !!