Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Program Akhir Tahun Isuzu Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan

Program akhir tahun Isuzu “Beli Sekarang Bayar Tahun depan” dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi kostumer isuzu menyiapkan bisnisnya.

Jakarta, Autos.id – Isuzu Indonesia kembali memberikan program menarik untuk para pelaku bisnis kendaraan komersial akhir tahu 2017 agar konsumennya mendapatkan kemudahan menyiapkan bisnisnya sejak awal menghadapi tahun 2018.

Attias Asril, Division Head of Marketing mengatakan program “Beli Sekarang, Bayar Tahun Depan” sebagai bagian support dari Isuzu untuk menjaga kelangsung bisnis konsumennya.

“Pada Momen ini Isuzu ingin mempermudah bisnis customer di awal tahun, sehingga customer di tahun berikutnya sudah dapat melakukan bisnis tanpa menunggu unit lagi,” kata Asril melalui keterangan resminya.

“Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Isuzu Elf (TypeNKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia selama bulan November – Desember 2017, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku”

Beli Isuzu sekarang, bayar tahun depan

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Isuzu Elf (TypeNKR 55 CO, NKR 55 CO LWB) di seluruh outlet Isuzu di seluruh Indonesia selama bulan November – Desember 2017, sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program beli sekarang, bayar tahun depan, dapat dilakukan secara Cash ataupun Kredit dengan mengikuti prosedur ini : untuk anda yang membeli dengan cara Cash akan mendapatkan cashback senilai 3 bulan angsuran

Sementara untuk Anda yang ingin membeli secara kredit, dapat menghubungi leasing yang telah bekerjasama dengan Isuzu, dengan DP mulai dari 20%, dengan masa tenor maksimal 4 tahun.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Layanan Konsumen Isuzu di kontak 0807 1700 700 untuk layanan telepon dan 0895 0170 1700 untuk SMS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id – Meskipun GIIAS 2023 telah usai, namun PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau yang biasa disebut, Astra Isuzu, sebagai...

Berita Otomotif

Dukung Kebijakan SRUT dari Pemerintah, Isuzu Tawarkan Kendaraan Komersial Jakarta, Autos.id  – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI bersama dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat...

Berita Otomotif

Last updated on 22 Mei, 2023 Tipe Isuzu Elf menjadi salah satu pilihan bagi yang ingin membawa penumpang dalam jumlah banyak. Autos.id – Beberapa...

Berita Otomotif

Last updated on 22 Maret, 2024 Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi dibuka pada 10 sampai 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center...

error: Content is protected !!