Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Harga Resmi All New Toyota Rush Ditentukan Januari 2018

Toyota All New Rush lahir sebagai mid-SUV Toyota yang siap memberikan experience baru pada konsumen. Mobiil ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memanjakan.

Jakarta, Autos.id – PT Toyota Astra Motor resmi menghadirkan All New Toyota Rush di Jakarta, Kamis (23/11/2017). Toyota Rush anyar ini tampil lebih sporty dan lebih segar dengan desain tough dan dynamic yang terinspirasi dari penampilan atlet yang dinamis.

Tampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru dengan dukungan teknologi baru serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

“All New Rush hadir melalui riset dan survey mendalam dan dikembangkan selama 1 tahun yang disesuikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Eiji Fuyibayashi saat peluncuran All New Rush di Jakarta.

“Tampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru dengan dukungan teknologi baru serta fitur keamanan yang lebih lengkap”

All New Rush Tampil Lebih Sporty

Mobil Anyar ini didesain untuk mengakomodir seven seater pada semua varian sehingga lebih lebar 230 mm dan lebih panjang 4535 mm dari generasi sebelumnya.

Pada interior, fitur keselamatan paling menonjol karena dilengkapi dengan 7 seat belt dan titik head rest. Untuk sistem entertainment Rush mendapatkan layar monitor 7 inci, audio dengan format DVD dan memiliki konektivitas USB, bloototh, iPod, Miracast dan Smartphone Remote App.

Rush menggunakan mesin berkapasitas 1.500cc dengan teknologi Dual VVT-i untuk memberikan performa memadai dengan konsumsi bahan bakar yang optimal. Mesinnya berkode 2NR-VE dengan power 104 PAS dan torsi 136 Nm.

All New Toyota Rush

Kabin Toyota

Pilihan line up All New Rush adalah 4 pilihan dari 2 Grade, G dan TRD Sportivo masing-masing bertransmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed. Terkait harga Toyota belum bisa menyampaikannya secara pasti. Hanya saja mobil ini akan dihargai Rp 3 juta lebih mahal dari model sebelumnya.

Toyota menyatakan bahwa untuk harga realnya baru akan diumumkan secara resmi Januari 2018 menunggu keputusan perubahan pajak dari pemerintah. Namun demikian konsumen yang akan melakukan pemesanan tetap akan dilayani dealer-dealer Toyota.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Dengan semangat continuous improvement, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan peningkatan tampilan dan fitur New Rush GR Sport sebagai salah satu kendaraan...

Balap

Generasi Baru All New Agya GR Sport Tampil Debut Sebagai Trial Car TGRI Bekasi, Autos.id — Setelah world premiere pada bulan Februari 2023, All...

Mobil

Tampil lebih sporty, New Yaris 2023 cocok bagi yang berjiwa muda dan ingin tampil beda Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, Toyota New Yaris model...

Berita Otomotif

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2023, Toyota hadirkan hingga 308 titik pelayana servis kendaraan. Autos.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program spesial...

error: Content is protected !!