Connect with us

Hi, what are you looking for?

Triumph

Bajaj Triumph 500 cc Mulai Menebar Ancaman

Bajaj Triumph 500 cc

Bajaj Triumph 500 cc kabarnya akan jadi motor sport pertama kolaborasi Bajaj dan Triumph Motorcycles. Kapan motor ini bakal terealisasi? Kita tunggu saja !

Delhi, Autos.id – Bajaj dikabarkan akan bekerja sama dengan Triumph. Dan sebagai project perdananya, akan lahir Bajaj Triumph 500 cc. Sketsa dari motor ini pun mulai beredar di dunia maya.

Sebuah foto yang dikutip dari Indianautosblog, Kamis (23/11/2017) memperlihatkan jika Bajaj Triumph 500 cc ini akan berwujud motor sport full fairing. Entah benar atau bukan namun terlihat jelas sekali rancang desainnya tampak agresif dengan banyak guratan-guratan tajam ditubuhnya.

“Kemitraan dengan Bajaj akan membuat merek Triumph lebih besar secara cepat. Prediksi kami jika saat ini Triumph mampu menjual 1.200 motor, maka volume itu akan naik jadi 100.000 unit. Inilah kesempatan besar kami”

Bagian depan sepertinya akan pakai lampu utama yang cukup besar. Kemudian ada juga windshield yang ramping namun cukup tinggi. Kemudian tangkinya juga dibuat dengan beberapa lekukan. Lalu dibelakang ada jok model 2 seater.

Paul Stroud sebagai Chief Commercial Officer Triumph Motorcycles menilai, saat ini kedua perusahaan lintas benua itu sedang dalam tahap finalisasi dan akan segera diumumkan. “Kemitraan dengan Bajaj akan membuat merek Triumph lebih besar secara cepat. Prediksi kami jika saat ini Triumph mampu menjual 1.200 motor, maka volume itu akan naik jadi 100.000 unit. Inilah kesempatan besar kami,” kata Paul.

Ia pun sedikit membeberkan jika motor hasil kemitraan Bajaj Triumph 500 cc akan masuk dalam segmen antara motor sport 250 cc dan 750 cc. Motor ini juga akan menggunakan mesin silinder tunggal.

Haduhhh jadi makin penasaran ya Kawan Autos…

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Ternyata mobil zaman dahulu ada yang memiliki mesin 2 tak, dan beberapa diantaranya dipasarkan di Indonesia. Autos.id – Sebelumnya, kita mengenal bahwa mesin dua...

Berita Otomotif

Para penggemar motor Triumph di Indonesia akan dimanjakan dengan hadirnya Triumph Chrome Edition. Autos.id – GAS Triumph Motor Indonesia (TMI), sebagai distributor tunggal Triumph...

Berita Otomotif

Motor yang disebut-sebut sebagai hasil kolaborasi antara Triumph dan Bajaj tertangkap kamera di India. Autos.id – Triumph dan Bajaj dikabarkan sedang menjalin kolaborasi untuk...

Triumph

Pabrikan sepeda motor legendaris asal Inggris, Triumph, kabarnya akan meluncurkan motor baru dengan harga terjangkau. Autos.id – Setelah penantian selama tiga tahun, Triumph dikabarkan...

error: Content is protected !!