Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Jambore 1 Dekade Vixion Gemparkan Medan

Jambore 1 Dekade Vixion

Jambore 1 Dekade Vixion berlangsung di Deliserdang, Sumatera Utara. Acara ini berhasil merenggut perhatian dari ratusan komunitas Yamaha Vixion dari berbagai daerah.

Deliserdang, Autos.id – Komunitas Vixion memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion yang digelar 18-19 November 2017 di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Keseruan acara ini merupakan lanjutan acara perayaan 1 Dekade Vixion yang sama yang pernah dilakukan di Gunung Geulis, Bogor.

Puluhan komunitas Yamaha Vixion dari berbagai daerah menyemut di lokasi acara. Acara Jambore 1 Dekade Vixion dimulai dengan touring dari sejumlah titik start. Peserta paling banyak mengawali perjalanan dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan.

“Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini”

Jambore 1 Dekade Vixion

Sebelum sampai di pusat acara di Bumi Perkemahan Sibolangit, para bikers itu berhenti sejenak menikmati pemandangan di Taman Hill Park. Setelah itu perjalanan berlanjut ke Sibolangit dimana tercipta pemandangan lautan ribuan orang pengguna Vixion.

Jambore 1 Dekade Vixion

“Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini,” ungkap Irsyal Harahap, bagian Promosi Yamaha Medan.

Jambore 1 Dekade Vixion

Peserta menginap satu malam menikmati event yang dikemas ala camping itu. Yamaha juga menyematkan pin Jambore 1 Dekade Vixion kepada perwakilan masing-masing klub Vixion yang hadir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!