Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Kasih Bonus Istimewa Buat Pembeli Vario Series Akhir Tahun Ini

Vario Day 2017

AHM melalui jaringan dealernya memberikan bonus istimewa untuk setiap pembelian Honda Vario Series di event Vario Day 2017 yang tersebar di 60 lokasi di seluruh Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Selain mengadakan Sport Motoshow, Honda menggelar Vario Day 2017. Menjelang penghujung tahun, Vario Day 2017 kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia.

Vario Day 2017 merupakan rangkaian roadshow yang sama yang pernah dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) pada periode Mei-Juni dan September-Oktober. Bersama seluruh jaringan main dealer Honda, masyarakat diajak untuk melihat lebih dekat Honda Vario Series.

“Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka”

Dilakukan di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota, setiap penyelanggaraan Vario Day selalu memberikan penawaran istimewa untuk setiap pembelian New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Vario Day 2017

“Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka,” ujar Ignatius Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM.

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

Mengawali bulan Desember, Vario Day 2017 menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza.

Vario Day 2017

Rangkaian gelaran Vario Day 2017 ditutup pada 23-24 Desember 2017 yang akan berlangsung di Bencoolen Mall (Bengkulu), Plaza Bangkalan (Madura), Ponorogo City Center (Ponorogo), Sun East Mall (Banyuwangi), dan Pelataran Café (Lampung).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!