Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino CS Contest 2017, Fokus pada Peningkatan Kualitas Pelayanan dan Keselamatan Kerja

Hino CS Contest 2017 merupakan ajang kompetisi untuk para front liner Hino di seluruh Indonesia demi mengasah keterampilannya dalam melayani konsumen.

Jatake, Autos.id – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Costumer Satisfication Contest atau CS Contest 2017 untuk memaksimal sumber daya manusia pendukung layanan konsumennya. Seperti tahun sebelumnya ajang ini berlangsung dua hari di Pusat Purna Jual dan pelatihan  HMSI di Jl Gatot Subroto KM 8,5 Jatake  Tangerang mulai Rabu hingga  Kamis (22-23/11/2017).

Kurang lebih 420 peserta dari 42 diler Hino diseluruh Indonesia hadir untuk berkompetisi menjadi yang terbaik dalam mendukung Total Support yang diusung Hino untuk menjamin kelangsungan bisnis konsumennya. Dalam ajang Contest 2017 ada 10 kategori yang diujikan antara lain salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanical, costumer care office, fleet part salesman, warehouse, manager, field advisor dan satu tambahan kategori baru yakni internal dealer training.

“Melalui CS Contest 2017 ini, Hino ingin setiap sumber daya manusianya memiliki product knowledge yang mapan agar dapat memberikan solusi terbaik bagi setiap masalah konsumen”

Hino CS Contest 2017

Terkait CS Contest 2017, Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan dalam pelayanannya Hino mengutamakan kondisi armada konsumen selalu sehat agar bisnisnya tetap berjalan. “Kami menyadari bahwa bisnis terus berubah dan keinginan konsumen semakin tinggi. Untuk itu pelayanan terbaik menjadi hal utama untuk membentuk kepercayaan yang kami bangun dari orang-orang kami yang berinteraksi langsung dengan konsumen,” kata Kayanoki di Jatake.

Melalui CS Contest 2017 ini, Hino ingin setiap sumber daya manusianya memiliki product knowledge yang mapan agar dapat memberikan solusi terbaik bagi setiap masalah konsumen. Hal senada diungkapkan Takayuki Tsuchida, Marketing dan Dealer Development Director HMSI bahwasannya CS Contest ingin menguji tingkat keahlian punggawa dilernya agar dapat menjalankan pelayanan sesuai dengan SOP yang telah digariskan Hino.

“HMSI memiliki standar operasional kerja dan pelayanan diseluruh area termasuk diler-diler. Untuk itu melalui CS Contest kita ingin mengevaluasi model pelayanan kita demi mencapai kepuasan pelanggan,” tuturnya. Dalam CS Contest ini, Hino juga berfokus pada keselamatan kerja karyawan sehingga dalam melakukan tugasnya tidak ada accident yang merugikan setiap karyawan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 20 Agustus, 2022   Pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 bertepatan dengan perayaan 40 tahun PT Hino Motors Sales...

Berita Otomotif

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018....

Berita Otomotif

Pameran khusus Truk GAIKINDO yakni GIICOMVEC akan terselenggara 1-4 Maret 2017. Pameran ini ditujukan untuk semakin membuka potensi bisnis antara stakeholder. Jakarta, Autos.id –...

Berita Otomotif

Hino bangun simulator safety driving truk pertama di Indonesia. Bukan sekedar simulator berkendara dengan layar besar, namun simulator ini dibuat layaknya truk sungguhan. Jatake,...

error: Content is protected !!