Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Sport Motoshow, Dekatkan CBR Series dengan Konsumennya

Honda CBR Seies seperti CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R tampil menggoda dalam pameran Honda Sport Motoshow 2017.

Jakarta, Autos.id – Lahir dengan tagline ‘Experience Total Control’ membuat tiga model CBR Series menjadi istimewa. Mereka adalah tiga produk sport andalan Honda yakni CBR250RR, Honda CBR150R, dan Honda CB150R.

Untuk memberikan produk terbaik Honda ini, maka Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Sport Motoshow 2017 yang berlangsung di Aeon Mall BSD, Tangerang, 14-19 November 2017.

Honda Sport Motoshow sengaja digelar untuk konsumen dan calon konsumen tipe sport Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang agar konsumen lebih mengenal karakter tiga motor sport ini.

“Honda Sport Motoshow sengaja digelar untuk konsumen dan calon konsumen tipe sport Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang agar konsumen lebih mengenal karakter tiga motor sport ini”

Test Ride di Even Honda Sport Motoshow

Dala even ini, Wahana persilahkan konsumen menjajal sekaligus mengikuti riding challenge dengan memacu sport Honda di trek yang ditentukan, kegiatan ini tidak lepas dari pengawasan tim safety riding promotin Wahana.

“Tahun ini konsumen Jakarta dan Tangerang sangat berminat membeli tipe sport Honda. Pergeseran selera dan kebutuhan menjadikan sport Honda menuai penjualan yang sangat baik,” jelas , Ario, Head of Marketing Wahana.

Lebih lanjut dibeberkannya, terdata sepanjang Januari hingga September Wahana pasarkan 20.200 unit (sport all type) untuk wilayah penjualan Jakarta dan Tangerang. Tinggiya minat konsumen terhadap motor sport ini jadi alasan utama Wahana gelar Honda Sport Motoshow selama satu pekan.

Tampian Keren Honda CBR150

Tidak hanya pameran produk, Honda Sport Motoshow juga menyadiakan booth Honda Genuine Parts (HGP) dan Apparel. Beragam kebutuhan teknis dan safety gear sepeda motor Honda tersedia di booth ini.

“ Pameran ini sangat interaktif, tidak hanya jualan pengunjung juga bisa mengikuti beragam games, foto kontes, hingga edukasi safety riding,” tambah Ario.
Untu diketahui, CBR250RR miliki tipe ABS dan non ABS dengan pilihan warna Special Edition The Art of Kabuki, Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red, Anchor Grey Metallic dan MotoGP Edition.

CBR150R juga tampil menggida dengan warna Slick Black White, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Sedangkan sport bernuansa naked Honda CB150R tawarkan warna New Stallion Black SE, Raptor Black SE, Quantum Red, Macho Black, dan Wild Black.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Motor sport identik dengan lajunya yang kencang. Laju kencang berarti lebih boros konsumsi bahan bakar....

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

Motor

Last updated on 14 November, 2022 Wahana Honda memberikan penawaran terbaik di penghujung tahun 2022 Jakarta, Autos.id  –  Selaku Main Dealer untuk sepeda motor...

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

error: Content is protected !!