Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

11 Tahun Kiprah Honda CBR Riders Membangun Citra Positif Anak Motor

Honda CBR Riders di usianya yang ke 11, terus berupaya membangun image positif anak motor sebagai riders yang ikut memberikan nilai positif bagi masarakat

Jakarta, Autos.id– Komunitas Honda CBR Riders merayakan hari jadinya yang ke 11 pada Sabtu (18/11/2017) di Jakarta Selatan. Perayaan anniversary ke 11 nya berlangsung penuh suasana persaudaraan.

Acara yang bertajuk ‘Experience 11 Years’ sebagai bukti kecintaan pada Honda CBR mampu membawa mereka menjalin persatuan sebagai riders yang eksis dalam balutan komunitas yang ramah dan penuh dengan ekspolrasi berbagai tempat melalui touring-touring yang mereka adakan.

“Salut untuk CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini,” jelas Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

“Acara yang bertajuk ‘Experience 11 Years’ sebagai bukti kecintaan pada Honda CBR mampu membawa mereka menjalin persatuan sebagai riders yang eksis dalam balutan komunitas yang ramah dan penuh dengan ekspolrasi berbagai tempat melalui touring-touring yang mereka adakan”

Experience11 Years CBR Riders

Ditambahkannya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan terus berikan dukungan untuk komunitas yang memiliki banyak kegiatan dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak.

CBR Riders Jakarta merupakan salah satu komunitas dengan anggota paguyuban yang dibentuk Wahana dalam ‘payung’ Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Tidak hanya Wahana, Honda CBR Riders Jakarta juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Pada perayaan Ultahnya ini, berbagai kegiatan diadakan oleh Honda CBR Riders dan Wahana seperti lomba foto kontes, edukasi Safety Riding oleh tim Safety Riding Promotion Wahana, penggalangan dana, hingga hiburan. Kegiatan yang tidak kalah menarik ialah pemutaran video perjalan 11 tahun CBR Riders Jakarta sebagai kilas balik tentang arti persaudaraan diantara mereka.

CBR Riders Ulang Tahun ke-11

Shindu Pratama Wardhana, ketua pelaksana sekaligus ketua umum CBR Riders Jakarta, menyatakan apresiasinya pada Wahana yang selama ini mendukung berbagai kegiatan positif komunitas.

“Lewat perayaan ini kami ingin menonjolkan sekaligus menghapus stigma negatif orang tentang komunitas motor. Dengan tekad yang baik, kami ingin menjadi satu komunitas yang bermanfaat untuk orang lain dengan beragam kegiatan,” papar Shindu.

Meski berlabel CBR Riders Jakarta, perayaan hari jadi ini juga mengajak berbagai komunitas sepeda motor di Jakarta untuk hadir berbagi kebahagiaan. “Sekedar berbagi kebahagiaan, kami turut mengundang komunitas yang tergabung dengan AHJ pada kesempatan ini,” tutup Sigit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Menjelang bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan...

Reviews

Last updated on 16 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id – Mengawali tahun 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Vario 160 yang kini tampil...

Motor

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Kamis, 21/12), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik...

error: Content is protected !!