Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Yamaha Luncurkan Fazer 250 ABS untuk Nantang Honda CB Twister

Yamaha Fazer 250 ABS 2018 hadir lebih gahar dengan tambahan sejumlah fitur yang membuat penunggangnya bakal lebih percaya diri. Motor ini tampil sporty.

Brazil, Autos.id – Yamaha Motor Brazil telah meluncurkan Yamaha Fazer 250 ABS 2018 di di Brasil dengan kisaran harga BRL 14.990 atau setara dengan Rp 61 jutaan.

Motor tipe sport ini tampil gahar dengan fitur pengaman sistem pengereman dual channel ABS, mesin BlueFlex, dan ban Pirelli Sport Demon. Tambahan ini membuat penunggangnya akan semakin nyaman melakukan akselerasi.

Untuk menggoda konsumennya selain fitur yang bisa dipresentasikan, seperti dilansir Indianautoblog, Kamis (16/11/2017) Yamaha Brazil juga memberikan garansi hingga 4 tahun perawatan gratis.

“Yamaha Fazer 250 hadir dengan mesin 250 cc SOHC 249,5cc 2-katup. Powerplant sedikit lebih kuat dari versi India dan kompatibel dengan Ethanol. Dengan meisn ini ia memiliki daya pacu 21,3 PS dan torsi 20,5 Nm yang dipadukan denga gearbox 5 kecepatan”

Tampang Yamaha Fazer 250 ABS 2018

Yamaha Fazer 250 hadir dengan mesin 250 cc SOHC 249,5cc 2-katup. Powerplant sedikit lebih kuat dari versi India dan kompatibel dengan Ethanol. Dengan meisn ini ia memiliki daya pacu 21,3 PS dan torsi 20,5 Nm yang dipadukan denga gearbox 5 kecepatan.

Untuk mendukung kenyamanannya, Yamaha menanam suspensi teleskoping 41 mm dibagian depan dan monoshock dibagian belakang, cakram 220 mm di bagian belakang, keduanya dengan ABS. Roda alloy 17 inci itu dilengkapi dengan ban depan Pirelli ukuran 100 dan ban belakang Pirelli Sport Demon 140.

Yamaha Fazer 250 ABS yang menggoda

Yamaha juga menawarkan aksesoris seperti boks bagasi, kotak atas yang bisa dikunci, indikator LED, dan flyscreen. Fitur penting lainnya termasuk instrumentasi digital penuh, headlamp LED dan lampu ekor. Yamaha Fazer 250 ABS 2018 akan siap bersaing dengan Honda CB Twister di pasar Brasil.

Sepeda motor anyar ini tersedia dalam pilihan warna Racing Blue, Matte Red, Black Eclipse, dan White Crystal dan diharapkan akan menguatkan segmen sport Yamaha di Brazil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

error: Content is protected !!