Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang ke 30 di Pulo Gadung

Penjulalan mobil penumpang yang terus meningkat membuat Mitsubishi menambah jaringan diler barunya. kali ini, Sebuah Diler kembali dibangun di Pulo Gadung.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) terus mengambangkan jaringan dilernya di Jabodetabek.

Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Batavia Bintang Berlian meresmikan dealer mobil penumpang barunya di Pulo Gadung, Jakarta Timur, kamis (15/11/2017). Diler baru ini, merupakan dealer mobil penumpang ke 30 Mistsubishi di Jabdetabek.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam peremian tersebut mengungkapkan, ketersediaan jaringan dilaer akan menguatkan pelayanan Mitsubishi pada konsumennya sehingga akan terus dilakukan.

“Kali ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Batavia Bintang Berlian meresmikan dealer mobil penumpang barunya di Pulo Gadung, Jakarta Timur, kamis (15/11/2017). Diler baru ini, merupakan dealer mobil penumpang ke 30 Mistsubishi di Jabdetabek.

Mitsubishi Buka Diler Baru di Pulo Gadung

“Diler Batavia Bintang Berlian – Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia” ujarnya.

Diler PT Batavia Bintang Berlian akan mendisplay sejumlah kendaraan populer Mitsubishi seperti ng Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Peresmian Diler Baru di Pulo Gadung

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 23 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler yang berlokasi di Jl.Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini dilengkapi area Showroom seluas 384m2 dan luas area Workshop 780m2. Waktu operasional hari Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung di nomor telepon (021) 4557333 / 081806755229 untuk melakukan service booking.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mitsubishi

Morowali, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama dengan Bosowa Group membuka jaringan diler baru di pulau Sulawesi yakni...

Mitsubishi

Last updated on 7 April, 2024 Jakarta, Autos.id  – Tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan komitmennya untuk mendampingi...

Mobil

Last updated on 4 April, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Meskipun Mitsubishi Xpander Hybrid sudah meluncur di negara tetangga yaitu Thailand dan dipastikan bakal meluncur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil capaian positifnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang...

error: Content is protected !!