Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Toyota Hilux Facelift 2018 Makin Cocok Buat Para Gentleman

Toyota Hilux facelift 2018

Last updated on 15 Agustus, 2023

Toyota Hilux facelift 2018 mendapat sedikit penyegaran pada bagian wajahnya. Model ini sekarang pakai gril, lampu depan, foglamp dan bumper baru.

Bangkok, Autos.id – Toyota Thailand baru saja memperkenalkan Hilux facelift. Kalau dilihat, tampak depan dari Toyota Hilux facelift 2018 ini mirip dengan Toyota Tacoma di Amerika sana.

Hal ini terlihat dari desain gril depan bentuk hexagonal yang sekarang dipakai pada Hilux 2018. Kemudian bentuk bemper depan dan fog lamp garnish juga dibuat baru. Lebih modern dan keren.

“Kalau dilihat, tampak depan dari Toyota Hilux facelift 2018 ini mirip dengan Toyota Tacoma di Amerika sana”

Hal berbeda lainnya adalah lampu depan yang sekarang pakai tambahan LED Daytime Running Light (DRL). Kemudian lampu kabut juga menggunakan LED yang diselubungi chrome bezel.

Toyota Hilux facelift 2018

Pada bagian kabin, pembeli akan mendapatkan fitur keyless entry, push start button, cruise control, climate control, serta jok pengemudi yang bisa diatur secara elektrik. Lalu pada arm rest juga sudah disediakan soket 220V serta glove box yang sudah dilengkapi sistem pendingin.

Baca juga: Cari Mobil Double Cabin di Tahun 2023? Inilah 7 yang Direkomendasikan

Toyota Hilux facelift 2018

Seven airbags dan Vehicle Stability Control sudah jadi fitur standar yang ditemui pada seluruh varian Toyota Hilux Facelift 2018. Namun untuk tipe tertinggi, yakni Rocco akan mendapatkan beberapa aksesoris tambahan. Yaitu bumper belakang warna abu-abu, pelek 18 inci hitam yang dibalut ban tipe All-Terrain, bed lining, interior hitam, dan decal Rocco pada bodinya.

Toyota Hilux facelift 2018

Pickup kabin ganda yang punya nama Toyota Revo di Thailand ini menggunakan mesin 2.4-liter 2GD-FTV yang menghasilkan 150 hp pada 3.400 rpm dan torsi 400 Nm dari 1.600 – 2.000 rpm. Selain itu ada juga tipe mesin 2.8-liter 1GD-FTV dengan tenaga 177 hp pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm antara 1.600-2.400 rpm.

Baca juga: Toyota Tundra 2023, Spesifikasi dan Tampilannya Makin Garang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Toyota

Last updated on 12 Januari, 2024 Siapa sangka Toyota Fortuner VNT masih banyak diminati di Indonesia, apa penyebabnya? Autos.id – Para pecinta mobil SUV...

error: Content is protected !!