Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rider Suzuki GSX-S 150 Surabaya Sisir Keindahan Alam Selatan Malang

Para rider Suzuki terus aktif melakukan perjalanan untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia. kali ini perjalanan sejauh 315 menjajal malang Selatan.

Malang, Autos.id – Petualangan Suzuki GSX-S 150 kembali dilakukan oleh 5 rider dalam touring bertajuk ‘Soul Of The Road Susur Pantai Selatan Malang’ yang berlangsung selama 5 hari 8-12 November 2017

Perjalanan 5 riders tersebut dimulai dari Main Dealer Suzuki SMG Surabaya langsung menuju kota Malang, dan kemudian dilanjutkan ke Pantai Balekambang yang masih berada dalam kawasan Kabupaten Malang.

Perjalanan ini mendapatkan sajia pemandangan alam yang luar biasa dengan menapaki garis pantai pasir putih sepanjang 2 km. Di Pantai ini mereka mengabadikan momennya bersama motor mereka sambil menikmati sunrise.

“Setelah menikmati suasana matahari terbit yang jarang bisa ditemui di pantai, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Ngudel, Malang yang disebut-sebut sebagai ‘pantai perawan’, dan mencicipi kuliner khas laut di kawasan pelelangan ikan Pantai Sendang Biru, Malang”

Lima Riders Eksplorasi Alam malang dengan Suzuki GSX-S 150

Setelah menikmati suasana matahari terbit yang jarang bisa ditemui di pantai, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Ngudel, Malang yang disebut-sebut sebagai ‘pantai perawan’, dan mencicipi kuliner khas laut di kawasan pelelangan ikan Pantai Sendang Biru, Malang.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan Suzuki sellau siap untuk mendukung perjalanan dengan tujuan menegeksplorasi alam dan kebudayaan Indonesia sekaligus menguji kekuatan produknya.

“Suzuki akan terus melakukan beragam perjalanan menarik dan mengejutkan bersama Suzuki GSX-S150 di tahun ini. Tidak hanya mengkampanyekan produk Suzuki saja, namun kita juga dukung pariwisata lokal untuk lebih dikenal dan dijadikan referensi bagi bikers lainnya,” tukasnya.

Riders dan Petualangan Menyisir Alam Selatan Malang

Di hari terakhir perjalanan, tim Soul Of The Road menyambangi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Karangploso, Malang dalam acara Suzuki Bike Meet. Kehadiran ke-5 riders disambut meriah oleh ratusan anggota klub Suzuki se-Jawa Timur.

Tujuan dari perjalanan ini adalah memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di selatan Kota Malang yang memiliki potensi yang luar biasa. Perjalanan eksplorasi wisata ini membelah jalan sejauh 351 km.

Setelah menempuh perjalanan tersebut, Kurniawan, anggota GSX Club Indonesia Malang mengungkapkan tunggangan yang digunakannya bisa diajak menjadi teman yang menyenangkan perjalanan harian maupun touring

“Motor Suzuki GSX-S150 itu sesuai dengan kebutuhan saya sehari-hari. Baik untuk mobilitas bekerja di Malang maupun untuk touring. Bahkan GSX-S150 ini menjadi motor pribadi yang nyaman untuk traveling seperti ini,” ujarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

error: Content is protected !!