Modifikasi

Modifikasi Daihatsu Menyulut Kreativitas Anak Muda Pekanbaru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Daihatsu Drees-Up Challenge di pekan baru memberikan semangat anak muda untuk teru berkreasi membangun mobil mereka menjadi keren dan tetap anyaman.

Pekanbaru, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge sebagai ajang modifikasi Daihatsu kembali mengeksplorasi kemampuan anak muda dalam memodifikasi mobil Daihatsu. Kali ini Daihatsu datang ke Pekanbaru untuk memberi tantangan tersebut.

Ajang yang berlangsung di halaman Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Pekanbaru, Sabtu–Minggu, 11–12 November 2017 berjalan semarak dan berkesan karena animo yang besar dari para modifikator muda dan masyarakat Pekanbaru diselenggarakan

Melalui event modifikasi tahunan ini, Daihatsu ingin para pemuda yang kreatif dapat menggali kemampuan modifikasinya yang lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Melalui event modifikasi tahunan ini, Daihatsu ingin para pemuda yang kreatif dapat menggali kemampuan modifikasinya yang lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Mobil Keren di Daihatru Dress-up Challenge Pekan Baru

Antusias para modifikator terlihat dari berbagai display mobil modifikasi yang meberikan bawa ke arena kompetisi. Dalam tahun ini Daihatsu Dress-up Challenge masih diikuti semua model mobil Daihastu karena masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Bagi Daihatsu acara ini bukan sekedar untuk para modifikator karena masyarakat perlu mendapat dampak dari helatannya karena itu pengunjung acara ini juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas anak muda Pekanbaru dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top