Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Daihatsu Menyulut Kreativitas Anak Muda Pekanbaru

Daihatsu Drees-Up Challenge di pekan baru memberikan semangat anak muda untuk teru berkreasi membangun mobil mereka menjadi keren dan tetap anyaman.

Pekanbaru, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge sebagai ajang modifikasi Daihatsu kembali mengeksplorasi kemampuan anak muda dalam memodifikasi mobil Daihatsu. Kali ini Daihatsu datang ke Pekanbaru untuk memberi tantangan tersebut.

Ajang yang berlangsung di halaman Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Pekanbaru, Sabtu–Minggu, 11–12 November 2017 berjalan semarak dan berkesan karena animo yang besar dari para modifikator muda dan masyarakat Pekanbaru diselenggarakan

Melalui event modifikasi tahunan ini, Daihatsu ingin para pemuda yang kreatif dapat menggali kemampuan modifikasinya yang lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Melalui event modifikasi tahunan ini, Daihatsu ingin para pemuda yang kreatif dapat menggali kemampuan modifikasinya yang lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara”

Mobil Keren di Daihatru Dress-up Challenge Pekan Baru

Antusias para modifikator terlihat dari berbagai display mobil modifikasi yang meberikan bawa ke arena kompetisi. Dalam tahun ini Daihatsu Dress-up Challenge masih diikuti semua model mobil Daihastu karena masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110.

Bagi Daihatsu acara ini bukan sekedar untuk para modifikator karena masyarakat perlu mendapat dampak dari helatannya karena itu pengunjung acara ini juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas anak muda Pekanbaru dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Selama tahun 2023, pasar otomotif nasional mencapai sekitar 998 ribu unit. Sementara itu, Daihatsu di...

error: Content is protected !!