Berita Otomotif

MINI Siapkan Perubahan Eksterior Hingga Mesin untuk Model 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MINI menyiapkan perubahan pada bagian eksterior dan mesin untuk Model 2018. Perubahan tampilan dan kemampuan mesin dilakukan untuk efisensi yang lebih baik.

Inggris, Autos.id – MINI dikabarkan telah menyiapkan perubahan pada beberapa model 2018, seperti pada Mini Cooper S dan Mini John Cooper Works. Dalam beberapa foto, perubahan yang paling terlihat adalah pada bagian bonnet mobil Cooper S yang dilumuri grafis baru pada bagian bonnet.

Perubahan minim mungkin akan terjadi dibagian eksterior, seperti dikutip dari Carscoops, Senin (13/11/2017).Meski demikian tidak berarti Mini baru untuk 2018 akan tampil seadanya karena beberapa perubahan telah disiapkan.

Misalnya pada interior, model-model spsial Mini seperti Coope S dan JCW akan memempertahankan kabin mewahnya namun dengan beberapa tambahan fitur yang akan semakin memanjakan penumpang.

“Untuk MINI JCW 2018 akan mendapat pembaruan mesin yang dilengkapi dengan turbocharged untuk menambah efisiensi bahan bakarnya, sekaligus meningkatkan performanya”

Kemungkinan sektor mesin untuk Mini 2018 yang akan mendapat pembaruan. Hal ini menjawab kabar pengembangan mesin yang sementara dilakukan oleh Mini untuk menambah efisiensi sekaligus menambah performa mobil.

Mini Cooper Sdengan Grafis baru pada Bonnet

Untuk MINI JCW 2018 akan mendapat pembaruan mesin yang dilengkapi dengan turbocharged untuk menambah efisiensi bahan bakarnya, sekaligus meningkatkan performanya.

Mesin bensin 2.0 liter yang dilengkapi turbocharged yang diterdapat pada Cooper S juga akan mendapat turbochargered dilengkapi transmisi transmisi dual-clutch akan menjadi mobil mungil dengan power yang mumpuni untuk diajak ngebut.

Hal yang sama juga akan dilakukan untuk unit mobil yang menggunakan mesin 1,5 liter yang juga dipasang turbo dengan casing alumunium dengan memperbaiki sistem pendingin untuk menurunkan emisi gas buang C02

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top