Balap

Marseille Jadi Tuan Rumah F1 Live ‘Ala’ London

Formula 1
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Menjadi tuan rumah Formula 1 Live, kota Marseille akan meniru ide kota London dalam acara yang sama tahun ini.

Prancis, autos.idJalan-jalan di kota Marseille akan menjadi tuan rumah Formula 1 Live untuk mempromosikan Grand Prix Prancis, yang akan kembali ke kalender tahun depan.

Kota Prancis itu akan menjadi tuan rumah acara tersebut pada bulan Juni tahun depan, dengan pembalap dan tim F1yang hadir untuk memulai persiapan balapan.

Ini akan menjadi acara serupa dengan yang diselenggarakan oleh London awal tahun ini untuk mempromosikan Formula 1 menjelang Grand Prix Inggris di Silverstone.

Penyelenggara GP Prancis mengatakan bahwa acara di Marseille akan menjadi “pertunjukan besar” yang diselenggarakan oleh Manajemen Formula One.

Prancis akan kembali ke kalender Formula 1 pada 2018 mendatangsetelah absen selama 10 tahun, dan perlombaan itu akan berlangsung di sirkuit Paul Ricard.

“Akan ada pertunjukan besar di Marseille dalam persiapan balapan, seperti yang dilakukan di London tahun ini sebelum balapan Silverstone,” kata direktur Grand Prix Prancis, Gilles Dufeigneux, kepada Motorsport.com (14/11/2017).

The streets of Marseille

The streets of Marseille

“Selama menyangkut grand prix itu sendiri, akan ada zona penggemar seperti yang dikembangkan tahun ini sejak Grand Prix Spanyol. Apa yang ditampilkan di Silverstone dan Spa sangat mengesankan.

“Kami berada di Meksiko minggu lalu, saya yakin hasilnya sama saja karena para pembalap akan setuju dan bersikap sangat profesional. Zona penggemar termasuk simulator, perubahan ban di pit-stop, bendera tanda dan barang dagangan dengan tema F1.

“Promotor baru (Liberty Media) memberikan semua ide terbaik agar F1 menjadi lebih populer. Saya senang dengan usaha semacam itu dan tahun depan, balapan akan lebih menarik lagi.”

Dufeigneux juga mengatakan bahwa tanggal pasti acara tersebut belum ditentukan, namun diperkirakan akan berlangsung seminggu sebelum balapan, yang dijadwalkan pada 24 Juni 2018.

“Hal ini sedang dibahas, tapi akan dilakukan pada pekan grand prix. Tujuannya adalah untuk memiliki keterlibatan di wilayah metropolitan Marseille. Kota ini bisa menjadi simbol setelah 10 tahun, jadi untuk menyambut kompetisi kelas dunia, akan ada yang spesial.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top