Balap

Dukung Aksi Kemanusiaan, Aprilia Pasang Logo RED di Seri Terakhir MotoGP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Aksi sosial lembaga kemanusiaan RED mendapat dukungan dari Aprilia dengan memasang logo RED saar balapan Motor GP seri terakhir sebagai bentuk kampanye.

Valencia, Autos.id – Piaggio saat ini tengah berfokus pada misi kemanusiaan dengan melakukan kerjasama dengan lembaga kemanusiaan RED yang berkonsentrasi dalam upaya meringankan beban korban penderita HIV AIDS.

Dukungan ini diberikan melalui kehadiran produk khusus Vespa 946 RED yang spesial memberikan donasi pada RED bila setiap motornya dijual. Tak berhenti disitu untuk menyerukan dukungannya bagi bagi aksi sosial yang dijalankan RED, pada seri balapan terakhir di Valencia Spanyol Aprilia RS-GP yang ikut dalam race melaju dengan balutan warna merah dari (RED) dengan tulisan putih.

Aksi ini menyerukan pada semua pihak untuk membuka mata terhadap berbagai masalah dan kekurangan yang terjadi selama ini, mulai dari banyaknya korban penyakit mematikan, pengungsian dan berbagai persoalan lainnya.

“Dukungan ini diberikan melalui kehadiran produk khusus Vespa 946 RED yang spesial memberikan donasi pada RED bila setiap motornya dijual. Tak berhenti disitu untuk menyerukan dukungannya bagi bagi aksi sosial yang dijalankan RED, pada seri balapan terakhir di Valencia Spanyol Aprilia RS-GP yang ikut dalam race melaju dengan balutan warna merah dari (RED) dengan tulisan putih”

Logo RED Dipasang Aprilia saat laga terakhir MotoGP

Piaggio berharap dengan aksinya dipanggung publik pesan kemanusiaan yang diserukannya untuk saling berbagi dapat menjadi virus positif yang dapat menyelamatkan banyak korban

untuk diketahui, RED didirikan pada tahun 2006 oleh Bono dan Bobby Shriver, (RED) telah mengkontribusikan lebih dari USD 475 juta untuk Global Fund dalam memerangi AIDS, Tuberculosis dan Malaria. Dana ini telah disalurkan ke Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia.

100 persen dari sumber daya yang dimiliki telah diinvestasikan di Afrika untuk membiayai berbagai program untuk memerangi HIV/AIDS. Dukungan (RED) bagi Global Fund telah berdampak bagi lebih dari 90 juta orang melalui langkah pencegahan, perawatan dan konsultasi, serta tes HIV dan layanan bantuan lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top