Modifikasi

King of Jazz Kontes HJBTC Datang dari Bandung

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Hadir sebagai pendatang baru di Kontes Modifikasi Honda, Arie pria asal Bandung berhasil menjadi jawara dengan titel King of Jazz 2017.

Jakarta, Autos.id – Gelaran modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest (HJBTC) 2017 berlangsung panas dengan persaingan ketat antara pera modifikator yang membangun mobilnya dengan maksimal untuk mendapat predikat juara dikelas tetinggi yakni King of Jazz dan King of Brio.

Pengumuman yang berlangsung, Sabtu (11/11/2017) menabhiskan Honda Jazz Arie Galaxy yang berwarna ungu menjadi King of Jazz yang membuatnya berhak mengantongi hadiah Rp 50 juta. menariknya Arie bukanlah orang lama di event ini. Pria asal Bandung ini baru pertama mengikuti kontes modifikasi ini.

Arie tidak hanya menjadi yang terbaik di kelas tertinggi dalam Jazz Tuning Contest 2017, karena tiga kategori lainnya seperti The Best Jazz Advanced in Technology, The Best Jazz Under Carriage, dan The Best Jazz Interior Design turut disabet.

“Arie tidak hanya menjadi yang terbaik di kelas tertinggi dalam Jazz Tuning Contest 2017, karena tiga kategori lainnya seperti The Best Jazz Advanced in Technology, The Best Jazz Under Carriage, dan The Best Jazz Interior Design turut disabet”

Honda Jazz Asal Bandung Juara Kontes modifikasi Honda

Dewan juri menilai modifikasi mobil Arie dinggap yang paling komplit karena menyentuh eksterior, interior, hingga engine. Mobil Honda Jazz milik Arie menampilkan sistem audio canggih dan headlamp yang pengaturan dan pengoperasiannya dapat diatur melalui smartphone dan remote.

Untuk detail modifikasi, Arie melakukan modifikasi pada kap mesin dan fender yang menggunakan karbon fiber, serta tambahan panel meter dan roll bar yang selaras dengan gaya street racing-nya.

Mobil ini juga unggul dari modifikasi di bagian kaki-kaki, yang mengaplikasikan sistem suspensi coil over dan velg original yang semakin mempertegas konsep street racing.bagi juri sentuhan Arie memiliki cita rasa yang cukup membuat mobil Jazznya tampak sangat elegan dan manis untuk sebuah modifikasi dengan standar yang menjual.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top