Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

King of Jazz Kontes HJBTC Datang dari Bandung

Hadir sebagai pendatang baru di Kontes Modifikasi Honda, Arie pria asal Bandung berhasil menjadi jawara dengan titel King of Jazz 2017.

Jakarta, Autos.id – Gelaran modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest (HJBTC) 2017 berlangsung panas dengan persaingan ketat antara pera modifikator yang membangun mobilnya dengan maksimal untuk mendapat predikat juara dikelas tetinggi yakni King of Jazz dan King of Brio.

Pengumuman yang berlangsung, Sabtu (11/11/2017) menabhiskan Honda Jazz Arie Galaxy yang berwarna ungu menjadi King of Jazz yang membuatnya berhak mengantongi hadiah Rp 50 juta. menariknya Arie bukanlah orang lama di event ini. Pria asal Bandung ini baru pertama mengikuti kontes modifikasi ini.

Arie tidak hanya menjadi yang terbaik di kelas tertinggi dalam Jazz Tuning Contest 2017, karena tiga kategori lainnya seperti The Best Jazz Advanced in Technology, The Best Jazz Under Carriage, dan The Best Jazz Interior Design turut disabet.

“Arie tidak hanya menjadi yang terbaik di kelas tertinggi dalam Jazz Tuning Contest 2017, karena tiga kategori lainnya seperti The Best Jazz Advanced in Technology, The Best Jazz Under Carriage, dan The Best Jazz Interior Design turut disabet”

Honda Jazz Asal Bandung Juara Kontes modifikasi Honda

Dewan juri menilai modifikasi mobil Arie dinggap yang paling komplit karena menyentuh eksterior, interior, hingga engine. Mobil Honda Jazz milik Arie menampilkan sistem audio canggih dan headlamp yang pengaturan dan pengoperasiannya dapat diatur melalui smartphone dan remote.

Untuk detail modifikasi, Arie melakukan modifikasi pada kap mesin dan fender yang menggunakan karbon fiber, serta tambahan panel meter dan roll bar yang selaras dengan gaya street racing-nya.

Mobil ini juga unggul dari modifikasi di bagian kaki-kaki, yang mengaplikasikan sistem suspensi coil over dan velg original yang semakin mempertegas konsep street racing.bagi juri sentuhan Arie memiliki cita rasa yang cukup membuat mobil Jazznya tampak sangat elegan dan manis untuk sebuah modifikasi dengan standar yang menjual.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2024....

Balap

Sentul, Autos.id  – Rio SB berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun...

Mobil

Lima Dealer Honda di Sumatera Hadir Secara Serentak Autos.id – Honda sepertinya inginkan ekspansi dealer sebanyak mungkin. Hal tersebut terlihat dari peresmian lima jaringan...

Mobil

Last updated on 21 Juni, 2023 Autos.id – Mobil tak hanya lagi kendaraan untuk pria, tapi juga untuk wanita. Di zaman sekarang, mobilitas perempuan...

error: Content is protected !!