Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Honda Brio Harpit Jadi Raja di Ajang Modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017

Honda Brio Harpit menjadi King of Brio dalam ajang modifikasi Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017. Pengaplikasian teknologi mumpuni menghantarnya jadi raja.

Jakarta, Autos.id – Honda Brio ternyata merupakan mobil yang gampang mendapat sentuhan modifikasi. Ajang Honda Jazz Brio Tuning Contest (HJBTC) 2017 membuktikan hal tersebut dengan menghadirkan deretan modifikasi mobil Honda Brio yang ciamik.

Melalui penjurian yang ketat, Honda Brio Harpit akhirnya menjadi pemenang King of Brio. Brio ini, diracik dengan berbagai gubahan yang membuat tampilannya benar-benar berubah. Bagian pintu depannya menggunakan sistem motorized yang membuat pintu mobil berfungsi layaknya mobil sport dengan pintu membuka keatas.

Selain King of Brio, mobil Brio Harpit ini juga menyabet empat kategori berbeda yaitu The Best Brio Body Conversion, The Best Brio Car Entertainment, The Best Brio Advanced in Technology, dan The Best Brio Body Kit.

“Finalis yang juga baru pertama kali mengikuti ajang JBTC ini menonjolkan teknologi canggih melalui fitur voice command di aplikasi smartphone yang dapat mengatur audio, fungsi-fungsi motorized, hingga mengecek performa mesin, RPM, tekanan oli, dan suhu mesin”

Honda Brio dengan gelar King of Brio 2017

Finalis yang juga baru pertama kali mengikuti ajang JBTC ini menonjolkan teknologi canggih melalui fitur voice command di aplikasi smartphone yang dapat mengatur audio, fungsi-fungsi motorized, hingga mengecek performa mesin, RPM, tekanan oli, dan suhu mesin.

Tampilan Honda Brio Harpit semakin keren dengan body conversion pada bagian pintu yang model scissor door di pintu bagian depan dan mengubah arah bukaan pintu belakang. Mobil ini juga dilengkapi fasilitas car entertainment yang komplit dengan fitur musik, video, games hingga perangkat disc jockey (DJ).

Kemenangan para pendatang baru di event ini menjadi satu catatan menarik bahwa memodifikasi mobil membutuhkan konsep yang matang baik dari sisi desain maupun pengaplikasian teknologi yang seharusnya semakin memanjakan pengguna sekaligus membuat tampilannya menyihir banyak orang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, 27 Maret 2024....

Balap

Sentul, Autos.id  – Rio SB berhasil keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun...

Mobil

Lima Dealer Honda di Sumatera Hadir Secara Serentak Autos.id – Honda sepertinya inginkan ekspansi dealer sebanyak mungkin. Hal tersebut terlihat dari peresmian lima jaringan...

Mobil

Honda berusaha memaksimalkan produksi mobil untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesa Jakarta, Autos.id – Pada Agustus 2021 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat...

error: Content is protected !!