Connect with us

Hi, what are you looking for?

Norton

Norton akan Masuk Indonesia! Pemasoknya dari India

Norton masuk ke Indonesia

Norton, brand motor klasik asal Inggris nampaknya akan kembali meramaikan pasar motor Asia. Sebuah perusahaan dari India ingin menjadi pemasok Norton masuk ke Indonesia.

India, Autos.id – Motor Inggris selalu punya cita rasa berbeda dari aksen sentuhan desain hingga kenyamanan kelas tinggi pada model-model klasik hingga modern. Banyak keunggulan menjadikan merek seperti Norton tetap menjadi motor yang menarik dianggap model premium.

Nama besar dan kecintaan yang kuat orang-orang Asia mapan pada motor Eropa membuat Norton termasuk salah satu incaran bagi penggemarnya. Karena itu sebuah perusahaan asal India yang bergerak dibidang otomotif, bernama Kinetic Group berencana untuk membawa Norton kembali ke pasar Asia.

Motor-motor Norton yang dibidik Kinetic Group untuk masuk Asia adalah Norton Commando dan Norton Dominator yang akan masuk ke berbagai negara Asia melalui India dengan status CBU dengan masa inden tiga sampai empat bulan.

“Nama besar dan kecintaan yang kuat orang-orang Asia mapan pada motor Eropa membuat Norton termasuk salah satu incaran bagi penggemarnya, karena itu sebuah perusahaan asal India yang bergerak dibidang otomotif, bernama Kinetic Groupberencana untuk membawa Norton kembali ke pasar Asia”

Model Norton Dominator untuk Pasar Asia

Indianautublog, Jumat (10/11/2017) menyebutkan Kinetic Group tidak hanya akan dijual di negeri Hindustan tapi juga dibeberapa negara Asia yang doyan motor Inggris seperti Bangladesh, Bhutan, Indonesia, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Brunei Darussalam, Republik Demokratik Laos, Kamboja, Nepal, Filipina, Singapura , Sri Lanka, Thailand dan Vietnam.

Nantinya Kinetic Group akan mulai memasok Norton masuk ke Indonesia pada akhir tahun depan. Internal Kinetic Group menyatakan keyakinannya bahwa motor tipikal retro klasik hingga cafe racer yang dimiliki Norton akan mendapat sambutan hangat di negara-negara yang disebutkan diatas.

Bagi Kinetic Group sebagai bentuk strategi awal nantinya mereka akan menawarkan Norton masuk ke Indonesia dengan harga yang menggoda. Mereka berharapkedua model ini akan merangsang pasar sehingga ada model lainnya yang akan menyusul.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...

error: Content is protected !!