Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Suzuki SX4 S-Cross Diperkenalkan di Jakarta, Harganya Mulai Rp 256 Juta

New Suzuki SX4 S-Cross

New Suzuki SX4 S-Cross diluncurkan di Jakarta, harganya Rp 256.000.000 untuk varian transmisi manual dan Rp 268.850.00 untuk varian transmisi otomatis.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini, memperkenalkan New Suzuki SX4 S-Cross untuk Indonesia. Inilah model facelift pertama dari SX4 S-Cross yang pernah diperkenalkan tahun lalu.

Namanya facelift, maka yang berubah dari New SX4 S-Cross ini tak terlalu signifikan. Contoh perubahannya ada pada gril depan baru yang tetap masih mengandalkan nuansa krom meski modelnya sudah berbeda. Kemudian lampu depan juga sudah pakai model projektor dengan lampu tipe LED.

Perubahan lain yang bisa terlihat dari luar adalah penambahan LED Daytime Running Light (DRL) pada lampu utama. Lampu ini akan otomatis menyala ketika mesin bekerja. Selain itu desain lampu kabut juga sekarang pakai chrome bezel baru. Lalu dibagian bawah bemper depan juga ada skid plate baru berwarna silver.

“Namanya facelift, maka yang berubah dari New SX4 S-Cross ini tak terlalu signifikan. Contoh perubahannya ada pada gril depan baru yang tetap masih mengandalkan nuansa krom meski modelnya sudah berbeda”

New Suzuki SX4 S-Cross

Grill Depan Berubah

 

“New SX4 S-Cross tampilannya semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Peluncuran hari ini kami lakukan dengan melihat tren global dan di Indonesia dimana pasarnya terus tumbuh,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Selanjutnya lampu belakang juga sekarang pakai model LED dengan kombinasi yang juga berubah dari sebelumnya. Kemudia bentuk pelek juga berbeda, selain itu sekarang juga pakai ban ukuran lebih lebar yakni 215/60 R16. Nqh terakhir untuk perubahan di eksterior adalah lampu depan yang sudah pakai fitur auto headlight on. Artinya lampu utama akan nyala saat mendeteksi lingkungan sekitar sudah mulai gelap atau ketika masuk terowongan.

New Suzuki SX4 S-Cross

Perbedaan selanjutnya juga ada pada bagian interior. Jok dan doortrim saat ini sudah dilapis bahan kulit. Lalu garnish untuk audio, handle pintu, dan center console pakai warna satin plating. Selain itu New Suzuki SX4 S-Cross juga tetap menggunakan paddle shift untuk menunjang sisi sporty pengalaman berkendara para pemiliknya.

Jika bagian eksterior dan interior berubah maka tidak dengan mesin yang diusungnya. Suzuki New SX4 S-Cross masih tetap menggunakan meain 1.5-liter VVT DOHC 4 silinder. Pilihan transmisinya ada otomatis 6 percepatan atau manual 5 percepatan.

New Suzuki SX4 S-Cross

Ada Pilihan Transmisi Otomatis dan Manual

New Suzuki SX4 S-Cross dijual dengan harga Rp 256.000.000 untuk varian transmisi manual dan Rp 268.850.00 untuk varian transmisi otomatis. Pilihan warnanya ada Stargaze Blue, Granite Grey, Arctic White, dan Premium Silver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!