Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda CRF150L Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Harganya Rp 31,8 Juta

Honda CRF150L

Honda CRF150L hadir dengan mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI. Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm di 6.500 rpm.

Serpong, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Kamis (9/11/2017) meluncurkan motor off-road Honda CRF150L. Mengangkat tema “Take You to Off Fun Ride”, diklaim motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan. Sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CRF merupakan merek yang sangat populer yang telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. AHM hadirkan Honda CRF150L untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY.

“All New CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas”

“All New CRF150L akan menghadirkan petualangan bagi pengendara setiap hari karena memberikan sensasi berkendara menyenangkan baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas,” kata Inuma dalam sambutannya.

Honda CRF150L

CRF150L hadir dengan tema styling yang terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini datang dengan Compact Headlight yang membentuk sudut tajam. Motor ini juga memiliki taillight berdesain tajam yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model off road sport Honda ini hadir dengan mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI. Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm di 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Honda CRF150L

CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm pada bagian depan. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan pelek ukuran 21 inci di depan serta 18 ini untuk belakangnya. Pelek ini dibalut ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.

Honda CRF150L tersedia hanya dengan warna Extreme Red. Harganya Rp 31.800.000 untuk on the road wilayah DKI Jakarta. AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk pelek depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan harga Rp 100.000 hingga Rp 850.000.

Honda CRF150L

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000 hingga Rp 750.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan roda dua dari negeri Sakura yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup sering menghadirkan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!