Berita Otomotif

Mesin Listrik Baru BMW Tempuh Jarak Lebih Jauh

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BMW menciptakan mesin listrik baru dengan sistem plug-in yang ditujukan untuk mendukung mobil listriknya. Mesin ini mampu bertahan hingga 700 Km.

Jerman, Autos.id – BMW telah mengumumkan teknologi penyimpanan dan powertrain generasi kelima yang akan menyediakan kendaraan listrik dengan jangkauan hingga 700 km (435 mil).

Powertrain baru ini, seperti dilansir Carscoops.com, Rabu (8/11/2017) menyebutkan powertrain hibrida ini sangat menguntungkan karena bisa digunakan secara plug-in. Mesin model ini akan menjadi pembaruan atas teknologi iPeformance 530e yang hanya memiliki rentang listrik 50 km (31 mil).

Pembaruan tersebut merupakan bagian dari Strategi BMW NUMBER ONE> NEXT yang siap menawarkan 25 model untuk semua lini produknya, yang dibangun dengan powertrain hibrida listrik atau plug-in.

“Powertrain baru ini, seperti dilansir Carscoops.com, Rabu (8/11/2017) menyebutkan powertrain hibrida ini sangat menguntungkan karena bisa digunakan secara plug-in. Mesin model ini akan menjadi pembaruan atas teknologi iPeformance 530e yang hanya memiliki rentang listrik 50 km (31 mil)”

BMW i Vision Dynamic

Sebagai bagian dari kemajuan mobil listrik, BMW akan membangun versi produksi konsep i Vision Dynamics yang baru saja memulai debutnya di Frankfurt Motor Show.

CEO BMW, Harald Krüger mencatat evolusi motor penggerak mobil hibrida dan listri plud-in ini akan semakin menguatkan pabrik mereka di Munich untuk mengembangkan mobil masa depan mereka.

Dalam waktu dekat, BMW Group berencana untuk meluncurkan sekitar empat puluh model baru yang bakal menjadi bagian dari persaingan model listrik di dunia otomotif.Sejumlah peluncuran ini akan terjadi di segmen premium yang mencakup model seperti 8-Series dan X7.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top