Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Hankook Semakin Kuat dengan Brand barunya Laufenn

Last updated on 6 November, 2017

Hankook Tire semakin menguatkan posisinya dengan menghadirkan brand baru untuk ban premium yakni Laufenn. perkembangan posifnya membuat Hankook semakin PD.

Seoul, Autos.id – Hankook Tire semakin menancapkan kukunya di industri otomotif dengan menampilkan ban merk laufenn yang merupakan (Sub brand Hankook) tiga tahun berturut-turut dalam ajang SEMA Show 2017 di Las Vegas Convention Center, 31 Oktober – 3 November.

Laufenn menawarkan berbagai macam produk yang memiliki kualitas premium dan tetap memenuhi kebutuhan dalam segala kondisi berkendara. Merek ini mewakili bukti simbolis dan nyata untuk visi Hankook Tire terhadap pertumbuhannya di pasar otomotif global.

Hankook Tire semakin yakin dengan kemajuan Laufen karena ia menghasilkan pertumbuhan bisnis yang baik di Amerika Serikat setelah diluncurkan pada bulan November 2014 lalu, dengan perkiraan kenaikan penjualan sebesar 143% di tahun 2017 dibandingkan tahun lalu.

“Hankook Tire semakin yakin dengan kemajuan Laufen karena ia menghasilkan pertumbuhan bisnis yang baik di Amerika Serikat setelah diluncurkan pada bulan November 2014 lalu, dengan perkiraan kenaikan penjualan sebesar 143% di tahun 2017 dibandingkan tahun lalu”

Ban Hankook LaufennSemakin Kuat di Pasar

Brand ini menawarkan lima model ban seri S FIT AS, kini yang kini tersedia di pasar global. Pertumbuhannya membuat Hankook Tire terus me nsupport basis dealership global untuk Laufenn, yang saat ini telah terjual di 75 negara secara global.

Ho Sung Suh, Senior Vice President Hankook Tire America Corp, mengatakan perkembangan Laufenn akan menghadirkan teknologi yang superior untuk semua kendaraan.

“Hankook Tire berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan berkendara dengan menghadirkan teknologi dan pengalaman berkendara yang superior bagi pelanggan kami,” kata Ho Sung Suh.

Hankook Tire tahun ini kem bali berpartisipasi mengikutsertaka Laufenn dengan mengangkat merek Hankook selama lebih dari 10 tahun untuk memperkuat nilai merek di pasar Amerika Utara.

Ban Hankook Laufenn I-FIT-1

Untuk tahun ini, terdapat lima model ban yang ditampilkan Laufenn untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, diantaranya:

·S FIT AS – Ban berperforma ekstra tinggi untuk segala musim ‘S FIT AS’ memberikan daya cengkeram dan handling yang baik dalam berbagai kondisi jalan bagi pengemudi, yang menginginkan performa serta kenyamanan berkendara.

·G FIT AS – Ban berperforma tinggi untuk segala musim ‘G FIT AS’ memberikan performa terbaik di sepanjang musim dengan daya ketahanan tapak yang lama.

·X FIT HT – Ban segala musim ‘X FIT HT’ dirancang khusus bagi pengendara SUV, CUV dan truk ringan yang menginginkan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanan.

·X FIT AT – Ban segala medan dan segala musim ‘X FIT AT’ memberikan performa yang impresif baik untuk kondisi jalan on-road maupun off-road.

·I FIT Ice – Ban musim dingin ‘I FIT Ice’ memberikan performa dan kenyamanan yang luar biasa dalam kondisi jalan yang tertutup salju dan es.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Hankook Tire Inggris diumumkan sebagai mitra ban resmi pada Supercar Fest, sebuah festival bertema supercar yang akan memamerkan supercar terbaik yang pernah dibuat di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Berita Otomotif

Last updated on 25 November, 2018 Hankook merupakan ban premium asal Korea Selatan yang banyak dipakai oleh mobil kelas menengah ke atas di Indonesia....

Berita Otomotif

Last updated on 9 Oktober, 2018 Mungkin banyak yang mengira kalau Hankook adalah sebuah produsen ban yang berorientasi pada pasar mobil penumpang di kelas...

error: Content is protected !!