Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda CBR250RR Custom Concept yang Serba Putih

Honda CBR250RR Custom Concept

Honda CBR250RR Custom Concept datang dengan tema warna putih. Motor inis udah dijual di Jepang lengkap dengan knalpot Akrapovic.

Tokyo, Autos.id – Kawan Autos… Kalau selama ini mungkin kalian mengetahui jika Honda CBR250RR datang dengan tiga pilihan warna. Yaitu Gray Metallic, Black Metallic, dan Racing Red. Nah kini ada warna baru Kawan Autos, yakni putih.

Tapi… Ini bukan di Indonesia Kawan Autos. Honda CBR250RR berkelir putih ini pertama kali ditampilkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 di Jepang beberapa hari lalu. CBR250RR putih itu dijuluki Honda CBR250RR Custom Concept.

Seluruh bodinya didominasi warna putih. Mulai dari fairing depan, fairing samping, spakbor, tangki, bagian belakang, sampai pelek, semuanya putih. Namun untuk fairing, tangki, dan buritan ada decal warna merah. Tapi tak terlalu signifikan.

“Honda CBR250RR berkelir putih ini pertama kali ditampilkan dalam gelaran Tokyo Motor Show 2017 di Jepang beberapa hari lalu. CBR250RR putih itu dijuluki Honda CBR250RR Custom Concept”

Honda CBR250RR Custom Concept

Yang tampak kontras hanya jok, sasis, mesin dan knalpot karbon Akrapovic yang pakai warna hitam. Selain itu garpu depan juga pakai warna kuning. Kemudian, untuk Honda CBR250RR Custom Concept juga cuma datang dengan model single seater, beda dengan CBR250RR yang ada di Indonesia.

Tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara Honda CBR250RR Custom Concept dengan CBR250RR yang ada di Indonesia. Mesinnya tetap 249 cc 2 silinder DOHC dengan liquid cooling dan fuel injection. Shock depan juga masih pakai model teleskopik, dan di belakang pakai monoshock Pro-Link. Kemudian sistem rem ABS juga masih ada sebagai varian optional.

Honda CBR250RR Custom Concept

Untuk pasar Jepang, Honda CBR250RR Custom Concept dihargai sekitar Rp 89 juta untuk model non ABS. Sedangkan varian yang ABS harga di Jepang sana, Rp 95 juta. Sementara itu untuk CBR250RR regular di Indonesia harganya Rp 63 jutaan sampai Rp 72 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Last updated on 16 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  – Motor sport identik dengan lajunya yang kencang. Laju kencang berarti lebih boros konsumsi bahan bakar....

Motor

Pengunjung Jakarta Fair 2023 kepincut dengan kehadiran booth Honda yang menampilkan berbagai model andalannya Jakarta, Autos.id  –  Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk...

Motor

Last updated on 26 Mei, 2023 Tercatat tidak ada kenaikan harga pada kelas skuter matik ringan dari bulan Maret lalu. Daftar harga motor matik...

error: Content is protected !!