Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Daihatsu Dress-up Manado, Eksplorasi Kreatifitas Modifikator Muda

Daihatsu Dress-up Challenge Manado yang berlangsung di Manado mendapat sambutan hangat dari modifikator muda dan masyarakat

Manado, Autos.id – Ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge kembali menyambangi kota Manado, Sulawesi Utara. Acara berlangsung seru di MTC Megamas, Jalan Piere Tendean, Manado, Sabtu–Minggu, (21-22/10/2017).

Melalui ajang ini, Daihatsu berupaya memfasilitasi hasrat penggemar dress-up di Manadodengan memberikan kesempatan emas bagi Sahabat Muda di sana untuk mengikuti kompetisi modifikasi khusus mobil Daihatsu ini.

Di tahun 2017, Kota Manado menjadi kota pertama di Sulawesi dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge, karena kota ini dianggap unik dengan sejumlah destinasi menarik seperti Pulau Bunaken.

Sebagai acara modifikasi, Daihatsu Dress-up Challenge memberikan kesempatan untuk para modifikator daerah untuk menunjukan bakat modifikasinya. Ajang ini juga memberi kesempatan pada masyarakat untuk lebih mengenal mobil modifikasi.

Daihatsu Dress Up Challenge Manado, Eksplorasi Bakat Modifikator Muda

Pada ajang ini, antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Manado ditunjukkan melalui penampilan mobil modifikasi Daihatsu yang eye-catching, sporty, stylish, dan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Tetsuo Miura, Senior DirectorPT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan sebagai salah satu tujuan favorit di Pulau Sulawesi, Manado menyimpan banyak potensi di kalangan Sahabat Muda penggemar modifikasi kendaraan.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge di kota ini karena menyimpan potensi yang besar untuk dunia modifikasi. Untuk itu kami memfasilitasi hasrat Sahabat Muda mengadu kreativitas seluas-luasnya, namun tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ungkapnya.

Acara ini tidak hanya dinikmati oleh kalangan modifikator karena pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Manado juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan,serta dapat melakukan Test Drive.

Untuk diketahui, acara ini masih ada dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, Daihatsu Dress-up Challenge di Manado dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!