Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Berbagi Pengetahuan Teknologi dengan 40 Guru di Banten

????????????????????????????????????

Daihatsu memberikan pengetahuan teknologi baru bagi puluhan guru di Banten melalui program Technical Training for SMK Teacher.

Banten, Autos.id – Daihatsu menyelenggarakan Program Technical Training for SMK Teacher yang diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Banten, 14 Okotber 2017. Ajang ini ditujukan untuk membantu para guru menambah referensi pengetahuannya.

40-an guru yang mengikuti Program Technical Training for SMK Teacher dari 37 sekolah perwakilan di Banten terlihat sangat antusias mengikuti berbagai acara dalam program ini karena merasa sangat terbaru untuk mengakses pengetahuan mereka.

Anjar Rosjadi, Executive Coordinator Technical Service Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengungkapkan Daihatsu sangat senang dengan apresiasi yang ditunjukan para guru peserta program ini.

“Kami senang melihat respon antusias dari guru-guru SMK dalam mengikuti program ini, kami berharap dengan mendalami teknologi terkini Daihatsu, guru-guru dapat mengetahui kelebihan dan lebih mencintai produk Daihatsu, ” ujarnya

“Kami senang melihat respon antusias dari guru-guru SMK dalam mengikuti program ini, kami berharap dengan mendalami teknologi terkini Daihatsu, guru-guru dapat mengetahui kelebihan dan lebih mencintai produk Daihatsu”

Suasana Daihatsu Technical Training

Program pendidikan yang berada dalam payung Program Pintar Bersama Daihatsu ini bertujuan untuk men-sharing teknologi terkini di bidang otomotif kepada guru-guru SMK di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan Daihatsu menjawab, perkembangan teknologi otomotif yang saat ini berjalan dengan cepat seiring dengan ekspektasi para pelanggan yang menginginkan kendaraan yang semakin aman, nyaman, dan modern.

Namun demikian perkembangan teknologi di pasar tidak selalu diketahui oleh dunia pendidikan khususnya kalangan guru-guru SMK Jurusan Otomotif sehingga perlu diberikan kesempatan mengenal secara langsung teknologi baru tersebut.

Program ini memberikan kesempatan kepada guru-guru SMK untuk dapat mendalami teknologi terkini seperti Anti lock Brake Sytem (ABS), Airbag, Electric Power Steering (EPS), Multiplex Communication (MPX), Dual VVT-I, e-Throttle dan Immobilizer.

Sebelumnya program ini telah berlangsung di Bandung (19 Agustus), Cirebon (26 Agustus), Jakarta (5 September), Palembang & Medan (9 September), Bandar Lampung (16 September), Jambi (23 September), Jakarta (26 September), Bali (29 September) dan kali ini di Banten tepatnya di SMK Triguna Tangerang.

Dalam program ini Daihatsu bekerjasama dengan Dinas Pendidikan di sejumlah propinsi, dalam menyusun Integrated Curriculum yang selanjutnya akan diterapkan di seluruh SMK Binaan Daihatsu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Pengumuman Daihatsu Motor Co., Ltd. (DMC) dan Toyota Motor Corporation (TMC) pada tanggal 20 Desember 2023 di Jepang yang, merupakan bentuk...

Berita Otomotif

Last updated on 27 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Liburan merupakan momen menyenangkan yang paling ditunggu oleh semua orang. Khususnya, bagi mereka yang memiliki...

Mobil

Daftar harga mobil-mobil dari Daihatsu di Indonsia sudah merupakan harga pricelist resmi dari Daihatsu Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Mayoritas produk mobil Daihatsu merupakan produk yang juga dijual dengan merek Toyota. Dan dibandingkan versi Toyota-nya, mobil kembaran dari Daihatsu di posisikan dengan harga...

error: Content is protected !!