Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Setelah Xpander, Ada Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross dijadwalkan bakal segera rilis menyusul kesuksesan Xpander. Hal ini demi menjadi bagian dari rencana MMC untuk meluncurkan model-model baru di pasar ASEAN, termasuk Indonesia.

Tokyo, Autos.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membocorkan rencana jangka panjangnya untuk sejumlah negara di ASEAN, termasuk Indonesia. Dalam rencana ini dibeberkan pula model-model baru Mitsubishi yang akan mendarat di Indonesia.

Dalam sebuah pemaparan mengenai MMC Mid Term Plan Announcement, di Jepang, Rabu (18/10/2017) yang dikirim kepada Autos.id, disebutkan oleh Trevor Mann, Chief Operating Officer MMC jika perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan setidaknya empat model baru untuk wilayah ASEAN.

“Pertama kami sudah sukses dengan Xpander di Indonesia yang telah memenuhi pesanan hingga 25.000 unit pada awal perkenalannya. Selanjutnya kami punya Mitsubishi Eclipse Cross dan dua model baru lagi”

“Pertama kami sudah sukses dengan Xpander di Indonesia yang telah memenuhi pesanan hingga 25.000 unit pada awal perkenalannya. Selanjutnya kami punya Mitsubishi Eclipse Cross dan dua model baru lagi,” ucap Trevor.

Mitsubishi Eclipse Cross

Ruang Interiornya Sporty

Ia bahkan menegaskan untuk pasar ASEAN, Mitsubishi Eclipse Cross akan diperkenalkan tahun ini juga. “Dan kami juga punya setidaknya lima model minor change,” lanjut pria berkepala plontos itu. Semua model-model Mitsubishi ucap dia, akan fokus pada kenikmatan berkendara, performa mesin dan durabilitasnya.

Di pasar ASEAN, katanya, Indonesia menyumbang penjualan terbanyak tahun lalu, dengan retail volume 111.000 unit. Pasar kedua dipegang Philipina dengan 82.000 unit, dan Thailand sebanyak 76.000 unit.

Sementara itu, diluar ASEAN, MMC juga akan meluncurkan Eclipse Cross kemudian ada Delica D:5 dan Kei Car baru Mitsubishi untuk pasar Jepang. Sementara untuk pasar global juga akan diluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross serta Outlander PHEV terbaru.

Mitsubishi Eclipse Cross

Lawan Toyota CH-R dan Honda HR-V

Trevor memprediksi, pada 2019, pasar global Mitsubishi akan dikuasai oleh Outlander PHEV, Eclipse Cross, Outlander Sport, Triton, dan Pajero Sport sebagai penyumbang penjualan terbanyak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!