Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan 8 Mobil Rekondisi kepada Pelanggan di Pontianak

Daihatsu Setia Pontianak

Program Daihatsu Setia Pontianak berhasil melakukan rekondisi terhadap delapan unit kendaraan Daihatsu milik konsumen yang berdomisili di wilayah Kalimantan.

Pontianak, Autos.id – Masih dengan semangat ulang tahunnya yang ke-110, Daihatsu kembali melakukan rangkaian penyerahan mobil rekondisi. Setelah sebelumnya di Makassar, kali ini penyerahan dilakukan di Pontianak, untuk konsumen setia Daihatsu di wilayah Kalimantan.

Penyerahan 8 unit kendaraan di wilayah Kalimantan hari ini berlangsung sangat meriah. Senyum tulus yang terlihat dari keluarga dan pemenang ketika melihat mobilnya yang telah direkondisi seperti baru, menjadi pemandangan terindah pada saat itu. “Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk Xenia saya,” beber Aplonius Ashadi, salah satu pemenang Daihatsu Setia Pontianak.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Daihatsu Setia Pontianak. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia”

“Awalnya, saya memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya sering bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik , saya hanya sekali isi full tank,” ujar pegawai swasta koperasi ini.

Daihatsu Setia Pontianak

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Daihatsu Setia Pontianak. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia,” timpal Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Setia merupakan salah satu program dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-110 Daihatsu Global. Dalam program ini, 110 unit kendaraan lama pelanggan setia yang terpilih di rekondisi seperti baru keluar dari pabrik dengan pembagian yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Bukan hanya bagian bodi yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung.

Sebelum Daihatsu Setia Pontianak, hals erupa sudah dilakukan di Solo, wilayah Jawa Tengah, 9 Mei 2017 (8 unit). Kemudian Cirebon, untuk konsumen wilayah Jawa Barat, pada 14 Juli 2017 (10 unit). Lalu Padang, untuk wilayah Sumatera, pada 28 Agustus 2017 (20 unit). Dan terakhir Makassar untuk wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), 25 September 2017 (6 unit).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

error: Content is protected !!