Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Buka Dealer 3S di Pekanbaru

Wuling Motors Pekanbaru

Wuling meresmikan dealer Wuling Motors Pekanbaru, serta sekaligus memperkenalkan Wuling Confero untuk publik di Pekanbaru dan sekitarnya.

Pekanbaru, Autos.id – PT Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan  PT Arista Jaya Lestari resmi membuka outlet baru di Pekanbaru, Riau pada Jumat, (13/10/2017) lalu. Seperti dealer Wuling lainnya, jaringan Wuling di Pekanbaru ini mengaplikasikan konsep 3S (sales, Service, Spare Part) yang memudahkan pelanggan dalam mengakses fasilitas penjualan dan layanan purna jual.

Akbar Imam Wicaksono, Kepala Cabang PT Arista Jaya Lestari mengatakan dealer Wuling Motors Pekanbaru dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya. “Dengan kehadiran outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap baik penjualan dan purnajual,” kata Wicaksono melalui keterangan resminya.

“Dengan kehadiran outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan melalui berbagai fasilitas yang lengkap baik penjualan dan purnajual”

Dealer Wuling Motors Pekanbaru berlokasi di Jl. Sudirman No. 228, Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Dealer ini bangun di atas lahan seluas 1.880 m2 dan bangunan seluas 1.296 m2. Outlet ini mampu memajang 5 unit mobil di ruang pamer serta didukung dua car stall  pada area service bay seluas 108 m2.

Wuling Motors Pekanbaru

Berbicara mengenai fasilitas pendukungnya, jaringan ini dilengkapi dengan ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi serta minuman gratis untuk menunjang kenyamanan pelanggan. Untuk jam operasional, dealer buka pada pukul 08.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin sampai dengan Jumat dan pukul 08.30 hingga 15.00 khusus hari Sabtu dan Minggu.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menambahkan dealer mereka dibangun dengan spirit “Drive For A Better Life“. “Kami terus menambah jumlah dealer di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup dealer terkemuka, untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya,” Asmahani.

Peresmian outlet Wuling Motors Pekanbaru juga sekaligus memperkenalkan seri Wuling Confero dan melakukan serah terima unitkepada pelanggan.

Berikut Daftar Harga Wuling di Pekanbaru

  • Confero 1.5   : Rp 141.300.000
  • Confero S 1.5C  :  Rp 163.400.000
  • Confero S 1.5C with Semi-Leather :  Rp 165.400.000
  • Confero S 1.5C with Captain Seat :   Rp 166.400.000
  • Confero S 1.5L  :  Rp 175.400.000
  • Confero S 1.5L with Semi-Leather :  Rp 177.400.000
  • Confero S 1.5L with Captain Seat: Rp 178.400.000

Semuanya harga on the road Pekabaru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Wuling berhasil mencatatkan angka pemesanan hingga 1.237 dan test drive 1.495 selama pameran berlangsung Jakarta, Autos.id  – Wuling Motors (Wuling) menutup partisipasinya dalam gelaran...

Berita Otomotif

Segini harga Wuling Confero DB bekas di Indonesia Autos.id – Pada 22 Mei 2017, Wuling Confero mulai di pasarkan di Indonesia. Wuling Confero merupakan...

Daftar Harga Mobil

Jakarta, Autos.id   –  Wuling pertama kali memperkenalkan mobil pertamanya yaitu Convero pertengahan 2017 lalu. Sepak terjangnya Confero cukup booming di Indonesia. Karena dengan kehadiran...

Wuling

Wuling mengadirkan Cortez 1.5 dengan tujuan untuk meraih pasar yang lebih luas. Namun, apakah kondisi ini justru malah memberi dampak pada model Wuling lainnya?....

error: Content is protected !!