Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Trending Workshop 2017 Solo Dipadati 150 Orang Peserta

Trending Workshop 2017 Solo

Trending Workshop 2017 Solo merupakan penyelenggaraan sharing modifikasi yang dilakukan oleh asosiasi modifikasi, NMAA. Total ada 150 orang yang jadi peserta di acara ini.

Solo, Autos.id – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menggelar kelas sharing modifikasi. Masih dalam rangkaian Trending Workshop 2017, kali ini yang dipilih adalah kota Solo, Jawa Tengah.

Solo dipilih menjadi tempat penyelenggaraan Trending Workshop 2017, karena di kota ini geliat modifikasi terbilang masif. Tak hanya karena makin banyaknya kontes modifikasi skala lokal atau nasional yang mampir ke kota ini, tapi juga semakin menjamurnya modifikator berkualitas, dan komunitas otomotif yang solid.

“Harus diakui Solo menjadi salah satu kekuatan modifikasi di Jawa Tengah setelah Jogja. Hal ini yang kemudian membuat NMAA diminta mengadakan Trending Workshop 2017 di kota ini”

“Harus diakui Solo menjadi salah satu kekuatan modifikasi di Jawa Tengah setelah Jogja. Hal ini yang kemudian membuat NMAA diminta mengadakan Trending Workshop 2017 di kota ini,” kata Andre Mulyadi, CEO NMAA melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Trending Workshop 2017 Solo

Andre Mulyadi CEO NMAA

Trending Workshop 2017 Solo mengambil lokasi di The Adhiwangsa Hotel & Convention. Sebagaimana kota-kota lainnya, pada kesempatan ini juga menghadirkan sembilan top creative leaders dalam dunia otomotif. Selain berbagi ilmu, pembicara ini juga dengan senang hati menjawab semua pertanyaan sesuai bidang yang digelutinya.

Masing-masing adalah; Arief Sutrisno (Datsun Indonesia), Surya Dharma (Accelera), Max Adam Kamil (Pioneer), Irmalida (AP Force), Marco Chendra (Qmax), Edy (Vertue Concept), Aris F Harvenda (Kompas.com), Ted Diesta (NMAA Steering Committee), Andre Mulyadi (NMAA CEO)

Trending Workshop 2017 Solo

Membahas Mengenai Modifikasi yang Proper

Trending Workshop 2017 Solo dibagi menjadi empat kelas dalam dua hari penyelenggaraan. Pada hari pertama pembahasan mengenai Accelera Academia pukul 13.00 WIB. Kemudian pukul 18.00 WIB ada pembahasan mengenai Modificator, Retailer & Trimmer Class. Dihari kedua pukul 10.00 WIB ada Datsun Workshop, lalu ditutup Car Community Workshop pukul 15.00 WIB. Secara general, Trending Workshop 2017 Solo adalah cara NMAA untuk memberi informasi, pemahaman, dan tips and trik modifikasi interior yang proper, yang bisa langsung dipraktekkan para peserta.

Maka tak heran jika total peserta yang hadir hampir 150 orang. Mereka terlihat antusias menyimak dan bertanya pada para narasumber. “Ini adalah cara kami di NMAA membagi ilmu dari praktisinya pada para pelaku industri modifikasi Tanah Air di beberapa daerah. Tujuannya agar kita bisa punya standar yang sama dan menuju level yang lebih tinggi lagi,” terang Andre.

Trending Workshop 2017 Solo

Para Peserta

Trending Workshop 2017 Solo merupakan kali kedua yang dihelat oleh NMAA. Sebelumnya sudah diselenggarakan Trending Workshop 2017 di Surabaya. Dan demi menyemarakkan acara ini, NMAA juga bekerjasama dengan Forum Otomotif Solo Raya, selaku perkumpulan komunitas mobil dan motor setempat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Aksesoris

IFAM merupakan ajang meetup komunitas diesel terbesar di Kota Surabaya yang dihadirkan bersamaan dengan launching merek aftermarket lokal Sapphire. Surabaya, Autos.id – Antusiasme para...

Modifikasi

Menjaring desainer digital untuk mendukung UMKM Tanah Air, berhadiah total Rp 50 juta dan memperebutkan Piala Kemenprin Jakarta, Autos.id  –  Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik...

error: Content is protected !!