Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikator Asal Jakarta Kuasai Final Honda Modif Contest 2017

Honda Modif Contest 2017

Last updated on 15 Agustus, 2023

Rully Manarulla, Aya Sofia,dan Ardhie Malik Abdillah berhasil membawa pulang piala kebanggan dari hasil Final Honda Modif Contest 2017.

Jakarta, Autos.id – Modifikator motor asal Jakarta berhasil menguasai tiga podium utama di ajang final Honda Modif Contest (HMC) 2017. HMC merupakan kontes modifikasi khusus motor Honda yang dihelat setiap tahunnya. Dan untuk 2017, final HMC berlangsung saat digelarnya Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

Tiga modifikator asal Jakarta berhasil masuk Juara I dan Juara II di tiga kategori berbeda. Dialah Rully Manarulla sebagai Juara 1 Nasional kelas All Stock Advance. Lalu ada Aya Sofia, Juara II Nasional kelas Free For All. Dan Ardhie Malik Abdillah, Juara II Nasional kelas Sport Advance. Ketiga jawara tersebut asal Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Kami sangat senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta, mengembangkan minat ini kami libatkan beberapa rumah modif di Jakarta untuk dapat berikan masukan perkembangan modifikasi motor”

“Kami sangat senang dengan dunia kreatif modifikasi motor yang berkembang dinamis di Jakarta, mengembangkan minat ini kami libatkan beberapa rumah modif di Jakarta untuk dapat berikan masukan perkembangan modifikasi motor,” papar Ario, Head of Marketing Wahana, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Honda Modif Contest 2017

Karya Modifikasi Rully Manarulla

Ditambahkannya, dengan masuknya tiga modifikator asal Jakarta di ajang final HMC 2017 dapat membuktikan bahwa perkembangan ide kreatif di Jakarta masih sangat baik dan perlu perhatian lebih lanjut.

Baca juga: Sejarah Aliran Modifikasi Japstyle

Honda Modif Contest 2017

Hasil Modifikasi Aya Sofia

Ketiga pemenang tersebut tidak sembarangan sekedar merubah bentuk kendaraan mereka. Honda Modif Contest 2017 memiliki syarat ketat yang wajib diikuti seluruh peserta. Tidak hanya mampu menghadirkan motor yang “cantik” namun faktor keamanaan menjadi perhatian pada setiap kara yang ikut berlomba. “Tidak hanya mampu merubah tampilan, namun seluruh motor wajib aman saat dikendarai di jalan raya,” tegas Ario.

Baca juga: Honda Megapro Primus, Motor Sport Legendaris yang Sering di Kustom

Honda Modif Contest 2017

Karya dari Ardhie Malik Abdillah

Pemenang tersebut patut dapatkan penilaian yang baik dari juri final HMC 2017. ‘Adapun ketiga sepeda motor tersebut adalah Honda Scoopy 2010 dikelas All Stock Advance, Honda Tiger 2004 di kelas Free For All, dan Honda CS1 tahun pembuatan 2008 di kelas Sport Advance. Lewat sentuhan ide ‘gila’ ketiga tampilan motor tersebut makin menarik.

Baca juga: Mengenal Modifikasi Motor Bobber dan Estimasi Biayanya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 21 Januari, 2024 Di awal tahun 2024, ada berbagai inspirasi gaya modifikasi bagi para pecinta modifikasi motor. Apa sajakah itu? Autos.id...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Mungkin masih banyak yang bingung tentang motor herex, dan artikel ini akan membahasnya. Autos.id – Aliran modifikasi motor...

Modifikasi

Last updated on 5 Agustus, 2023 Ada banyak jenis atau aliran modifikasi motor, di mana salah satu yang paling klasik adalah motor “Bobber”. Autos.id...

Motor

Autos.id – Bagi pencinta motor, modifikasi tampilan motor agar lebih menarik bisa dibilang menjadi hobi. Salah satu cara untuk menyalurkannya adalah mengubah tampilan dengan...

error: Content is protected !!