Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Marc Marquez Kepincut Motor Lawas Honda di Pabrik AHM

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akhirnya tiba di Indonesia. Sebelum menyapa para fans, kedua pembalap Honda ini lebih dulu berkunjung ke pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara.

Jakarta, Autos.id – Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, dua pembalap Honda sudah tiba di Indonesia. Marc Marquez dan Dani Pedrosa hari ini akan menemui para penggemarnya.

Keduanya akan melakukan Meet and Greet dengan 10 fans beruntung yang dipilih lewat program ‘Meet Marquez and Pedrosa‘. Acara Meet and Greet dengan Marquez dan Pedrosa akan digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Selasa (17/10/2017). Sebelum akhirnya Marquez dan Pedrosa terbang lagi ke Australia untuk melakukan balapan pada 21-22 Oktober.

“Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui sudah tiba di Indonesia sejak Senin (16/10/2017). Berdasarkan foto yang Marquez dan Pedrosa unggah di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor (AHM)”

Marc Marquez dan Dani Pedrosa diketahui sudah tiba di Indonesia sejak Senin (16/10/2017). Berdasarkan foto yang Marquez dan Pedrosa unggah di media sosial, aktivitas pertama yang mereka jalani di Indonesia adalah mengunjungi PT. Astra Honda Motor (AHM) Plant Sunter di Jakarta Utara.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa

Di sana keduanya tampak antusias melihat-lihat koleksi motor AHM, berkeliling pabrik, dan berfoto bareng karyawan. Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga berfoto bersama jajaran direksi AHM sembari menunggangi motor legendaris Honda.

Menariknya, Marquez terlihat begitu antusias ketika berpose dengan motor lawas Honda S 90 yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada era 60-70an. Sepertinya Marquez senang bisa menunggangi motor antik tersebut karena langsung mengunggah fotonya dengan Honda S 90 di media sosial Twitter. Sementara itu Pedrosa tampak berpose bersama jajaran direksi AHM di atas motor All New Honda CBR250RR.

Setelah menjalani kegiatan di Indonesia, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan langsung terbang ke Australia. Keduanya sudah harus bersiap menghadapi seri kedua dari rangkaian flyaway races, MotoGP Australia, di Phillip Island, 20-22 Oktober 2017.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!