Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Sanggar Laut Selatan 2 Layani Servis dan Body and Paint

Honda Sanggar Laut Selatan 2

Honda Sanggar Laut Selatan 2 beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini melayani Sales, Service, Spare Part, dan Body and Paint.

Makassar, Autos.id – PT Honda Prospect Motor terus memperkuat jaringan di kota Makassar dengan membuka Honda Sanggar Laut Selatan 2. Ini merupakan dealer resmi Honda yang ke-6 di kota Makassar. Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga merupakan dealer resmi Honda kesepuluh yang diresmikan tahun 2017.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual”

Honda Sanggar Laut Selatan 2 beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan – 90215. Honda Sanggar Laut Selatan 2 berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2 serta memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Sanggar Laut Selatan 2

Dealer tersebut memiliki showroom seluas 747 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Untuk layanan purna jualnya, dealer Honda ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga memiliki area spareparts seluas 317 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya. Tak hanya itu, ada juga fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

Layanan body & paint di Honda Sanggar Laut Selatan 2 ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

Honda Sanggar Laut Selatan 2

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 190 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!