Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

TACI Bandung Raya Resmi Deklarasi Jadi Chapter ke-15

Chapter Bandung Raya resmi dideklarasikan menjadi Chapter TACI yang ke-15. Komunitas baru ini diharapkan menularkan berbagai hal positif untuk masyarakat

Bandung, Autos.id – Toyota Avanza Clyb Indonesia (TACI) kini memiliki 15 Chapter di indonesia. Pasalnya Minggu (8/10/2017), TACI Bandung Raya resmi dideklarasikan sebagai Chapter ke 15.

Acara deklarasi yang berlangsung di Mall Kopo, Bandung, sangat meriah dalam suasana kekeluargaan.Hadir dalam acara ini, pengurus pusat TACI, member TACI dari berbagai daerah termasuk komunitas mobil lain di wilayah sekitar Bandung.

Seno, Ketua pelaksana Acara Deklarasi TACI Bandung Raya mengungkapkan TACI Bandung Raya yang kini menjadi salah satu Chapter TACI diharapkan menjadi wadah bagi pengembangan pengetahuan dan berbagai hal yang positif bagi member di Bandung.

“Deklarasi merupakan ajang memperkenalkan kepada masyarakat bahwa TACI Chapter Bandung Raya sudah sah dan diakui secara nasional. Di sini diharapkan menjadi tempat bagi kami untuk menjalin silahturahmi dan mengembangkan diri melalui aktivitas yang positif”

TACI Bandung Resmi Dideklarasikan jadi Chapter ke-15

“Deklarasi merupakan ajang memperkenalkan kepada masyarakat bahwa TACI Chapter Bandung Raya sudah sah dan diakui secara nasional. Di sini diharapkan menjadi tempat bagi kami untuk menjalin silahturahmi dan mengembangkan diri melalui aktivitas yang positif,” ujar Seno.

Pengukuhan Chapter baru ini bertajuk “Saaspal Sarebu Dulur”. Pembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dan berbagai kegiatan hiburan dan fun yang membuat keseruannya berlangsung hingga akhir acara.

Selain acara seremonial, acara deklarasi ini juga diisi kontes mobil, coaching clinic, dan pembagian hadiah.Rizaldo, Ketua Umum TACI berharap Chapter Bandung Raya dapat menularkan berbagai hal positif bagi member maupun masyarakat Bandung.

“Pengukuhan dan pengesahan chapter serta pengurus TACI Chapter Bandung Raya ini adalah awal perjuangan TACI Bandung Raya. Semoga semakin solid, kompak, semakin kekeluargaan, serta selalu melakukan kegiatan yang positif dan berguna bagi member, keluarga, maupun masyarakat,” ungkap Rizaldo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 21 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Para Ketua Umum komunitas yang tergabung di Toyota Owner Club (TOC) berkumpul dan menyelenggarakan TOC...

Komunitas

Lombok, Autos.id  –  Sebagai salah satu komunitas otomotif yang bisa dikategorikan sebagai pendatang baru kali ini Toyota Gazoo Racing Enthusiast, atau yang biasa disapa...

Komunitas

Bogor, Autos.id  –  Bertempat di Auto2000 Dramaga Bogor Jawa Barat Toyota Owner Club (TOC) yang berisikan 18 komunitas atau club melakukan uji emisi dan...

Daftar Harga Mobil

Autos.id – Dengan anggaran 70 jutaan atau sedikit di atasnya, mungkin Anda bingung dalam memilih untuk membeli mobil bekas yang tahun produksinya tidak terlalu...

error: Content is protected !!