Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Chevrolet dapat 10 Finalis Kompetisi Desain Digital

Chevrolet menjadi wadah bagi ide brilian desain digital bertema Indonesia. Kegiatan kretif bagi Chevrolet akan membuat masyarakat lebih mencintai Indonesia

Jakarta, Autos.id – General Motors (GM) ingin menjadi wadah kreativitas bagi karya masyarakat Indonesia. untk itu Chavrolet 17 Agustus lalu telah mengumumkan kompetisi desain digital bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Dua unit The All-New Chevrolet Spark telah siap untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini.

Dalam proses penyaringan, kurang lebih 200 karya desain telah sampai pada tahap pemilihan finalist untuk menentukan 10 karya desain terbaik.

“Program ini merupakan kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi para pecinta desain dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Dua unit The All-New Chevrolet Spark telah siap untuk dimodifikasi sesuai desain yang terpilih sebagai pemenang kompetisi ini”

Chevrolet Jadi Wadah Kreatif masyarakat

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengungkapkan, Chevrolet mengapresiasi besarnya minat dan kreatifitas ratusan peserta dalam mengerahkan kemampuannya dalam berekspresi dan mewujudkan The All-New Chevrolet Spark dengan desain bertema Indonesia.

“Proses seleksi telah berjalan selama kurang lebih dua bulan, serta melibatkan pihak General Motors Indonesia serta para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), untuk menentukan 10 desain terbaik yang akan dipilih sebagai pemenang,” tukasnya.

Dengan desain bertemakan “Indonesia”, 10 karya desain modifikasi digital terbaik telah terpilih berdasarkan kriteria yang meliputi, desain body graphic orisinal, kreatif, ubahan desain kabin yang mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta dapat diaplikasikan ke mobil asli.

Finalis dengan karya terbaik tersebut adalah, Pranoyo Aditya Wicaksana (Surabaya), Dandung Prasojo (Banyuwangi), Fandy Bagaspati (Makassar), Luthfi Fadil Wisesa (Tangerang), Istikhanah dari Duri Kepa, (JAKBAR), Novita Saroh, Pondok Aren (Tangerang Selatan), Nico Prasetya Kurniawan (Kopo, Bandung), Didik Permadi (Kebon Jeruk, JAKBAR), Denny Leonur Dwi Putra (Sukabumi, Jabar), Ray Prayoga (Pekanbaru).

Finalis terpilih akan diundang ke acara pengumuman pemenang utama di Central Park Mall pada Jum’at, 27 Oktober 2017 mendatang. Dua pemenang utama berkesempatan mewujudkan hasil karya desainnya pada The All-New Chevrolet Spark, serta mendapatkan hadiah berupa uang tunai total senilai belasan juta rupiah dan sertifikat penghargaan.

Selanjutnya, hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pamerann serta kegiatan test drive yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Berawal dari debutnya sebagai hatchback dalam tiga pintu, Papan nama A3 sudah ada di jajaran Audi sejak 1996 Autos.id  –  Hal ini terjadi setelah...

Berita Otomotif

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu Jakarta, Autos.id  –  Dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, selain aktivitas di rumah...

Berita Otomotif

Chevrolet Indonesia hadir dengan layanan Chevrolet Lebaran Siaga 2019 Jakarta, Autos.id  – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini, Chevrolet ingin memastikan...

Tips

Selain membawa teman dan keluarga saat bepergian atau liburan, tidak sedikit pula orang yang turut serta membawa hewan peliharaannya. Jakarta, Autos.id – Ada berbagai...

error: Content is protected !!