Mobil

Mazda Hadirkan Desain dan Evolusi Teknologi Masa Depan dalam Mobil Hatcback

Mazda akan menghadirkan evolusi teknologi dan desain mobil masa depan yang akan diterapkan untuk pertama kalinya pada model hatcback. Nantinya model ini mejadi basis mobil masa depannya

Tokyo, Autos.id – Mazda kembali menyiapkan sebuah produk model kompak berupa hatcback konsep dengan evolusi desain futuristik sebagai sebuah mobil masa depan. Mobil dengan bahasa desain baru ini akan ditampilkan untuk pertama akalinya di ajang Tokyo Motor Show 2017, 25 Oktober mendatang.

Leftlane, Selasa (10/10/2017) mengungkapkan secara visualisasi tampilan futuristik dan inovasi teknologi yang diusung kompak hatcbak Mazda anyar ini akan memprakarsai desain-desain mobil Mazda yang akan diproduksi di masa yang akan datang.

Mobil ini, akan dibangun dengan basis evolusi teknologi khusus hasil pengembangan Mazda yakni Skyactive Vehicle Architecture (Skyactiv-VA) dyang didukung dengan pompa pengapian kompresi Skyactiv-X yang inovatif.

“Mobil ini, akan dibangun dengan basis evolusi teknologi khusus hasil pengembangan Mazda yakni Skyactive Vehicle Architecture (Skyactiv-VA) dyang didukung dengan pompa pengapian kompresi Skyactiv-X yang inovatif”

Mazda Hatcback Konsep dengan evolusi teknologi

CEO Mazda, Masamichi Kogai mengungkapkan performa mobil masa depan Mazda nantinya disempurnakan dengan penerapan desain yang dinamis yang diaplikasikan dalam model hatcback terbarunya.

Nantiya bahasssa dessain yang sama diterapkan dalam berbagai desain mobil termasuk sedan karena desain ini dianggap paling ideal untuk sebuah evolusi mobil masa depan Mazda yang akansemakin sempurna dengan teknologi KODO yang menjadi basisnya.

Bagi Mazda penerapan desain dan teknologi baru hasil inovasi ini akan memulai era baru Mazda yang mendefenisikan posisi Mazda sebagai brand yang ikut bersaing dan menjadi bagian penting dalam kemajuan teknologi otomotif dunia.

Comments
To Top