Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Mazda Hadirkan Desain dan Evolusi Teknologi Masa Depan dalam Mobil Hatcback

Last updated on 15 Agustus, 2023

Mazda akan menghadirkan evolusi teknologi dan desain mobil masa depan yang akan diterapkan untuk pertama kalinya pada model hatcback. Nantinya model ini mejadi basis mobil masa depannya

Tokyo, Autos.id – Mazda kembali menyiapkan sebuah produk model kompak berupa hatcback konsep dengan evolusi desain futuristik sebagai sebuah mobil masa depan. Mobil dengan bahasa desain baru ini akan ditampilkan untuk pertama akalinya di ajang Tokyo Motor Show 2017, 25 Oktober mendatang.

Leftlane, Selasa (10/10/2017) mengungkapkan secara visualisasi tampilan futuristik dan inovasi teknologi yang diusung kompak hatcbak Mazda anyar ini akan memprakarsai desain-desain mobil Mazda yang akan diproduksi di masa yang akan datang.

Mobil ini, akan dibangun dengan basis evolusi teknologi khusus hasil pengembangan Mazda yakni Skyactive Vehicle Architecture (Skyactiv-VA) dyang didukung dengan pompa pengapian kompresi Skyactiv-X yang inovatif.

“Mobil ini, akan dibangun dengan basis evolusi teknologi khusus hasil pengembangan Mazda yakni Skyactive Vehicle Architecture (Skyactiv-VA) dyang didukung dengan pompa pengapian kompresi Skyactiv-X yang inovatif”

Mazda Hatcback Konsep dengan evolusi teknologi

CEO Mazda, Masamichi Kogai mengungkapkan performa mobil masa depan Mazda nantinya disempurnakan dengan penerapan desain yang dinamis yang diaplikasikan dalam model hatcback terbarunya.

Nantiya bahasssa dessain yang sama diterapkan dalam berbagai desain mobil termasuk sedan karena desain ini dianggap paling ideal untuk sebuah evolusi mobil masa depan Mazda yang akansemakin sempurna dengan teknologi KODO yang menjadi basisnya.

Bagi Mazda penerapan desain dan teknologi baru hasil inovasi ini akan memulai era baru Mazda yang mendefenisikan posisi Mazda sebagai brand yang ikut bersaing dan menjadi bagian penting dalam kemajuan teknologi otomotif dunia.

Baca juga: Hadir Dengan Filosofi Jinba-Ittai, All New Mazda CX-60 Mengaspal di Tanah Air

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 27 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Jelang usia ke-7 tahun pada bulan Februari 2024 mendatang, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membukukan...

Berita Otomotif

Menakjubkan Mazda Generasi 3 kini hadir dengan berbagai fitur terbaru, salah satunya ialah integrasi telepon melalui Android Auto dan Apple CarPlay. MZD Connect merupakan...

Berita Otomotif

Ternyata selain kolaborasi dengan Jeffri Tan, mereka boyong Miata Manual ke GJAW 2023 Autos.id – Mazda melalui PT Eurokars Motor Indonesia, ikut serta dalam...

Mobil

Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru ini merpakan harga pricelist resmi dari ATPM Eurokars Mazda dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id –...

error: Content is protected !!