Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kawula Muda Unjuk Gigi di Ajang Daihatsu Dress-up Challenge Solo

Daihatsu Dress-up Challenge Solo

Daihatsu Dress-up Challenge Solo merupakan kelanjutan dari kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu yang telah diselenggarakan sejak Maret 2017 di 19 kota lain.

Solo, Autos.id – Kawula Muda penggemar modifikasi kendaraan mengenal ajang dress-up sebagai perwujudan kreativitas. Modifikasi yang kreatif adalah modifikasi yang sporty dan stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu kembali menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini adalah ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge Solo ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi unjuk gigi dalam mengadu kreativitas”

Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai. Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) menyelenggarakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, kini Daihatsu Dress-up Challenge diselenggarakan di halaman Paragon Mall, Solo, pada Sabtu-Minggu, 7-8 Oktober 2017.

Daihatsu Dress-up Challenge Solo

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge Solo ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi unjuk gigi dalam mengadu kreativitas. Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi kaula muda di Kota Solo dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Dress-up Challenge Solo

Pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Solo ini dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi, apabila melakukan transaksi pada event ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Modifikasi

Last updated on 1 Oktober, 2018 Meski gaungnya tidak sekeras di pulau Jawa, bukan berarti modifikasi mobil tidak diminati oleh penduduk di Kalimantan. Sebagai...

Modifikasi

Last updated on 17 September, 2018 Modifikasi mobil memang merupakan suatu hal yang banyak digandrungi oleh kaum muda di Indonesia. Salah satu kota di...

Modifikasi

Daihatsu Drees-Up Challenge di pekan baru memberikan semangat anak muda untuk teru berkreasi membangun mobil mereka menjadi keren dan tetap anyaman. Pekanbaru, Autos.id –...

Modifikasi

Daihastu memberikan kesempatan Anak Minang menunjukan kreatifitasnya dalam memodifikasi mobil melalaui ajang Daihatsu Drees-up Challenge. Padang, Autos.id – Daihatsu Dress-up Challenge 2017 tiba di...

error: Content is protected !!