Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

NGK Pitstop Palu Rangkul Berbagai Komunitas dalam Satu Wadah

NGK Pitstop Palu

Last updated on 15 Agustus, 2023

NGK Pitstop Palu berhasil menggaet beberapa komunitas mobil di Palu untuk membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda kegiatan

Palu, Autos.id – NGK Busi kembali menggelar NGK Pitstop pada Sabtu (7/10/2017). Kali ini yang dituju adalah Kota Palu, Sulawesi Tengah. Dan NGK Pitstop Palu ini berhasil menjaring beberapa komunitas otomotif.

Tidak kurang dari 30 komunitas yang hadir pada acara yang diadakan dekat dengan pinggir laut ini. Seperti halnya acara serupa di kota-kota lain, NGK Pitstop Palu dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan semua komunitas di daerah tersebut.

“Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu”

“Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu, terbantu juga dengan sweeper dari Pajero Owner Community.”, ujar Zulfikar Toto, team Marketing NGK Busi yang ikut mengawal jalannya acara.

Baca juga: NGK Busi Indonesia Kini Berganti Nama Perusahaan Menjadi Niterra

NGK Pitstop Palu

Sebagian Peserta dari Komunitas

Acara ini kemudian disi dengan beberapa kegiatan, seperti fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan lainnya yang diikuti para member dari komunitas yang hadir.

NGK Pitstop Palu

Games yang Melibatkan Anggota Komunitas

Beberapa komunitas yang ikut andil dalam perhelatan NGK Pitstop Palu adalah Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng.

Baca juga: Komunitas Wuling Sambut Wuling Almaz RS Terbaru di GIIAS 2023

NGK Pitstop Palu

Car Limbo Contest

“Terimakasih banyak dari kami TKCI Palu untuk NGK Pitstop dan seluruh komunitas serta club mobil di kota Palu, kami menunggu untuk event-event yang lebih hebat lagi ke depannya,” kata Bayu perwakilan dari TKCI Palu.

NGK Pitstop Palu

Sexy Car Wash

Tambah berkesan lagi, dengan adanya NGK Pitstop kemarin, para komunitas di Palu bersepakat untuk membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar komunitas dalam berbagai agenda kegiatan ke depannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 6 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Busi motor adalah salah satu komponen yang memiliki peran penting, oleh karena itu penting bagi...

Motor

Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan Jakarta, Autos.id  –  Pabrikan motor premium asal Perancis, Sherco yang...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

error: Content is protected !!