Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rayakan Ultah dan Munas, PSF Semakin Solid Sebagai Keluarga

Pajero Sport Family (PSF) lahir dari keluarga beragam yang dipersatukan dalam komunitas.Untuk menjaganya mereka selalu memiliki kegiatan bersama keluarga.

Jakarta, Autos.id – Pajero Sport Familly (PSF) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 bersamaan dengan HUT ke 6-nya di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara, Sabtu hingga Minggu (7-8/10/2017). Para member menyatu dalam acara bertajuk Unity and Diversit.

Andri Kumiz, Ketua Panitia Acara mengungkapkan kami ingin memberikan sebuah makna pada perbedaan bahwa banyak hal yang menyatukan perbedaan dalam sebuah ruang yang lebih besar seperti komunitas mobil.

“Kami tak bisa mengingkari adanya perbedaan atau diversity, ada yang lebih suka warna putih, pakai pelek tertentu, tampil kasual atau formal, dan lain-lain. Namun kami juga mengedepankan persatuan atau unity.” Katanya di cara Munas 2017.

Dalam Munas dan HUT PSF ini hadir perwakilan dari seluruh Chapter PSF, di antaranya dari Lampung, Sulawesi Selatan, Riau, dan Banten. Selain itu turut hadir pula undangan dari berbagai komunitas mobil seperti dari SUV Brotherhood.

“Kami tak bisa mengingkari adanya perbedaan atau diversity, ada yang lebih suka warna putih, pakai pelek tertentu, tampil kasual atau formal, dan lain-lain. Namun kami juga mengedepankan persatuan atau unity”

HUT 6 Pajero Sport Family dan Munas ke 3

Heru Firdausi Syarif, Ketua Umum PSF Periode 2015 – 2017 menyebutkan bahwa komunitas yang dipimpinnya sejak dideklarasikan selalu mendasarkan segala sesuatu pada keluarga, karena itu namanya mengandung unsur family atau keluarga.

“Dalam kegiatan kami, keluarga juga turut serta. Saya juga pernah membawa Ibu saya dalam kegiatan PSF. Ini membuat kami solid. Apabila ada perbedaan pendapat, kami selesaikan juga sebagai keluarga,” papar Heru.

Ia melanjutkan bahwa kekompakan masing-masing chapter PSF, membuat semua member sangat dekat dan saling mendukung dalam berbagai hal sehingga banyak pemilik Pajero ingin bergabung. Hal ini sangat positif bagi perkembangan PSF ke depan.

“Kami juga berkembang pesat, dengan penambahan 200 anggota dalam satu tahun, serta peresmian chapter baru seperti Jakarta Raya dan Makassar atau Sulawesi Selatan. Semoga ke depan PSF semakin solid, dan makin giat membuat program yang positif,” ujarnya

HUT 6 Pajero Sport Family Buat Anggota Semakin Solid

Munas kali ini membahas pembenahan AD/ART dan peraturan organisasi terkait, serta pemilihan Ketua Umum PSF Periode 2017 – 2019 akan menjadi agendanya. Selain pembenahan berbagai peraturan untuk organisasi, melalui Munas ke-3 ini terpilih secara aklamasi Budi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF Periode 2017 – 2019.

“Saya terharu dan bangga dipercaya sebagai Ketua Umum tahun 2017 – 2019, dan berterima kasih kepada om Heru atas kepemimpinan beliau sebelumnya,” tutur Budi.

Untuk kedepan PSF dibawa kepemimpinan Budi Cahyono akan melakukan touring akbar libtas negara pertama yaitu menuju Bali, Lombok, Flores hingga Timor Leste.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Tokyo, Autos.id  –  Mitsubishi Motors baru-baru ini mengumumkan bahwa generasi pertama dari Mitsubishi Pajero, yang diluncurkan pada 1982 telah dipilih oleh Japan Automotive Hall...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Desember, 2023 Mitsubishi Pajero merupakan salah satu mobil SUV dengan performa terbaik. Namun apakah bisa dimodifikasi? Autos.id – Banyak orang...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Mitsubishi dibawah ini merupakan harga Price List resmi dari ATPM Mitsubishi Indonesia per bulan November 2022. Autos.id – Dalam beberapa...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Mitsubishi terbaru dibawah ini merupakan harga terbaru per Oktober 2022 dan termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id – Dalam beberapa...

error: Content is protected !!