Balap

Lagi, Marquez dan Pedrosa ke Indonesia 17 Oktober 2017

Marquez dan Pedrosa ke Indonesia
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Marquez dan Pedrosa ke Indonesia pada 17 Oktober 2017 mendatang. Kabarnya kedua pembalap ini akan membuka selubung motor baru Honda.

Jakarta, Autos.id – Duet pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marq Marquez dan Dani Pedrosa dijadwalkan kembali akan datang ke Indonesia. Keduanya disebut-sebut bakal menjumpai fansnya pada 17 Oktober 2017 mendatang.

Kedua pembalap ini memang seakan sudah tak asing lagi dengan publik di Tanah Air. Marquez dan Pedrosa ke Indonesia juga bukan kali yang pertama. Pada 21 Oktober 2014, keduanya pernah menyapa para fan di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Kemudian di bulan yang sama tahun 2015 keduanya juga tiba di Indonesia.

Terakhir, masih di bulan Oktober, tepatnya 25 Oktober tahun lalu, lagi-lagi Marquez dan Pedrosa ke Indonesia. Dan pada setiap perjumpaannya dengan publik di Tanah Air, keduanya selalu jadi duta untuk meluncurkan produk baru. Misalnya tahun 2016 Marquez dan Pedrosa ke Indonesia untuk memperkenalkan All New Honda CBR250RR.

Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

Jadi kemungkinan besar kini pembalap itu juga akan didaulat untuk membuka selubung motor baru Honda. Memang belum diketahui motor apa yang akan diperkenalkan saat keduanya menyapa publik lokal di 17 Oktober 2017. Diperkirakan motor itu adalah Honda CRF150 yang sempat pamer di GIIAS 217 silam.

Yang jelas, jika ingin bertemu langsung dengan Marquez maupun Pedrosa, Kawan Autos bisa dapat special invitation yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Caranya bisa dilihat disitus official mereka ya…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Comments
To Top